Bupati Kasihiw: Progres Pembangun Pelabuhan ASDP Tofoi Akan Segera Rampung Tahun 2023

Bintuni – jurnalpolisi.id

Buapti Kabupaten Teluk Bintuni Yang di dampingi Sejumlah jajarannya itu Mengunjungi Pelabuhan Jeti Tofoi, Distrik sumuri, Kabupaten Teluk Bintuni Sejak Rabu 20/07/2023.

Kunjungan tersebut menurut Buapti, Dirinya dan jajarannya sebetulnya melakukan kunjungan kerja dalam rangka Bertemu Masyarakat Adat suku Sumuri Dalam rangka rencana pembangun Genting oil dari PT layar Nusantara Gas.

Dengan kunjungan itu Bupati dua periode kabupaten teluk Bintuni itu menegaskan bahwa, Pembangun Jeti ASDP di Tofoi akan Rampung tahun 2023 ini.

Kasuhiw berjanji di sisah waktu masa jabatan ini dirinya akan memberikan fokus pembangunan bagi masyarakat pesisir dan termasuk daerah pengunungan dalam semua aspek percepatan pembangunan.

Pihaknya menghimbau kepada dinas Perhungan untuk tetap melakukan konsentrasi terhadap pembangunan Jeti ASDP Tofoi, karna Pembanguan itu merupakan salah satu wujud Visi Dan Misi Kepada Masyakarat sebagai salah satu Program Perioritas daerah. Ungkap Bupati

Pelabuhan atau jembatan ASDP itu Kan menjadi salah satu sarana Otak objek Fital yang menghubungkan wilayah pesisir luar kawasan distrik Sumuri kampung Tofoi Babo dan Bintuni.

Sehingga dengan di bangunya pelabuhan atau jembatan ASDP itu bisa memberikan Solusi bagi kapal kapal ASDP untuk Mesuk ke Tofoi .

Selain itu Kasihiw juga berharap semoga pemerintah pusat melalui pemerintah daerah kabupaten teluk Bintuni akan mengupayakan bantuan kapal cepat yang sudah di usulkan melalui dana dak sehingga kapal tersebut bisa melayani masyarakat pesisir Tofoi Distrik sumuri. Tutup Bupati

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *