Bhabimkamtibmas Aipda Ahmad Fauzi Polsek Rupat maksanakan Goro di Desa Sungai Cingam Kecamatan Rupat

Rupat -jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Fauzi Polsek Rupat melaksanakan gorong royong bersama dengan masyarakarat memperbaiki jalan tanah menuju Tempat Pemakaman Umum yang terletak di Jalan PKT RT 04 Dusun 04 Desa Sungai Cingam Kecamatan Rupat (25/07/2023).

Desa Sungai Cingam yang merupakan Wilayah Binaan Dari Aipda Ahmad Fauzi melihat kondisi Jalan menuju Tempat Pemakaman Umum yang rusak beriniatif bersama masyarakat untuk memperbaikinyan dengan bergotong royong dan juga mendapat bantuan dari pihak PT.PCR yang ada di Desa Sungai Cinggam. Berkat kerjasama dengan masyarakat dan dukungan Pemerintah Desa Sungai Cingam serta Pihak PT.PCR kondisi jalan tanah tersebut telah lebih baik dari pada sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Ahmad Fauzi mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan,sebab bagaimanapun juga memperbaiki jalan tersebut menjadi tanggung jawab kita bersama dan sekaligus bentuk partisipasi masyarakat di desa sungai Cingam, karena bentuk partisipasi bukan saja berupa pemikiran dan bantuan dana,namun memberikan bantuan tenaga juga termasuk partisipasi masyarakat dan sekaligus wujud kepeduliaan masyarakat terhadap akses jalan tanah menuju tempat pemakaman Umum.

Juga ucapan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah membantu dan memberikan dukungan dalam memperbaiki jalan,semoga kedepannya kerjasama ini senantiasa terjalin sebagai perwujudan kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dimana perusahaan berada.(Asmadi-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *