BAKTI SOSIAL KSJ BEDAH RUMAH BAPAK .H.DARWIS DI KAMPUNG LALANG

Batu Bara Sumut – jurnalpolisi.id

Pada hari Jumat 28 Juli 2023 peresmian bedah rumah Bapak Darwis dengan KSJ Batu Bara di desa lalang kec.tajung tiram berjalan lancar kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh pembina KSJ pusat Bapak H.ikhwan luBis .SH .M.HUM.Berserta Tim KSJ Kab.Batu Bara dan dihadiri KSJ Kartini.

Dalam kata sambutan Bapak Jefri Amnil .SE.selaku ketua KSJ Batu Bara berterimakasih kepada donatur KSJ sehingga bedah rumah Bapak Darwis dapat sukses terlaksana.

Ketua KSJ Batu Bara juga mengatakan ini yang kedua kali nya di desa kampung lalang melaksanakan Bedah rumah warga, ini lah Bentuk kepedulian kita untuk sesama .dan KSJ dengan senang hati dapat membantu warga.Selanjut nya melaksanakan pemotongan pita.

Bentuk selesainya Bedah rumah Bapak Darwis.Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh pembina KSJ. Dan KSJ Kartini pusat .KSJ Kartini Batu Bara dan KSJ Batu Bara Bapak H.Darwis S.P. d.dan kepala desa yang mewakili dalam peresmian Bedah rumah Bapak Darwis.

Selanjut nya dikegiatan tersebut warga yang dibedah rumah nya Bapak Darwis mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya kepada Bapak Ikhwan luBis dan beserta tim KSJ semoga menjadi ladang amal dan Allah SWT yang membalas kebaikan Bapak Bapak yang sudah membantu kegiatan tersebut .

KSJ juga melaksanakan program santunan anak anak yatim dan kaum duafa Desa kampung lalang .hingga berlanjut kedesa lain nya. Dan diakhiri kegiatan KSJ juga menuju kepelabuhan tajung tiram untuk melaksanakan kegiatan sembako murah untuk masyarakat tajung tiram dengan kegiatan tersebut masyarakat dapat terbantu ada nya kegiatan sembako murah .Kabiro JPN .Husan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *