Anita Yasmin,S E Ketua DPRD Batanghari Hadiri Acara Tablik Akbar

Batanghari – jurnalpolisi.id

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin SE Minggu pukul 08.00 wib menghadiri kegiatan Tablik Akbar Habib Ahmad Alhabsy beserta rombongan tim kiswah di desa bajubang laut kecamatan muara Bulian kabupaten Batanghari provinsi Jambi,Minggu malam (25/06/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Tablik Akbar Habib Ahmad Alhabsy yaitu Adison anggota DPRD Batanghari,camat ,kades sungai baung ,kades rantau puri dan undangan.

Kepala desa Bajubang Laut Kecamatan Muara Bulian Ediyanto dalam sambutannya mengatakan Alhamdulillah pada malam hari ini kita kedatangan tamu tim kiswah yang telah mendatangkan habib Alhabsy di masjid Miftahul Jannah desa bajubang laut kecamatan Muara Bulian ,mudah mudahan dengan kedatangan tim kiswah Habib Ahmad Alhabsy membawa berkah dan menjadikan desa kita yang baldatun toyibatun dan amanah Sera sejahtera ,kata kades bajubang laut..

Bupati Batang hari di wakili oleh asisten 2 Setda Batang hari mengatakan syukur Alhamdulillah desa bajubang laut telah hadir penceramah kondang di desa kita ini .kata Isa .

Kami pemerintah kabupaten Batang Hari mengucapkan selamat datang di desa bajubang laut bumi serentak bak regam kabupaten Batang Hari ,semoga kedatangan para ulama ke desa kita menjadikan masyarakat kita menjadi semakin menambah iman dan takwa kita kepada Allah SWT.kata asisten 2 Setda Batang hari.

Acara di lanjutkan dengan siraman rohani dari Habib Ahmad Alhabsy.(S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *