AKP Purnawirawan Subagia Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Kapolres Tabanan

Tabanan, jurnalpolisi.id

Minggu 23 Juli 2023 AKP Purnawirawan I Nyoman Subagia, S Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., hal ini disampaikannya ketika ditemui di rumahnya oleh Humas Polres Tabanan, pada hari Minggu tanggal 23 Juli 2023 pagi. “Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres Tabanan karena telah banyak memberikan bimbingan dan tuntunan ketika saya sebagai Kasi Humas Polres Tabanan. Dan baru – baru ini juga Kapolres Tabanan memberikan saya kenangan – kenangan berupa foto karikatur yang disampaikan melalui Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Berata. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih sekali kepada Bapak Kapolres Tabanan,” ucap AKP Purnawirawan Subagio.

AKP Purnawirawan Subagia, S.Sos, menceritakan kalau dirinya sudah memasuki purna tugas sejak tanggal 1 Juli 2023, dan telah dilepas secara resmi oleh Kapolres Tabanan bersama-sama dengan para purnawirawan lainnya. Saat selesai upacara peringatan hari Bhayangkara ke-77 di Lapangan Alit Saputra – Tabanan.

Ketika ditanya tentang kegiatannya setelah memasuki purna tugas, AKP Purnawirawan Subagia , S.Sos mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki suatu program khusus dengan target tertentu, akan tetapi akan melakukan hal-hal positif yang bermanfaat bagi orang banyak. “Saya akan berusaha melakukan berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi orang banyak, sebagai seorang mantan anggota Polri tentu saya harus tetap mendukung pelaksanaan tugas Polri dalam Harkamtibmas, dimana pun saya berada. Dan sebagai salah satu orang yang senang di Media Sosial, saya akan tetap memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, terutama dalam Pemilu 2024, tetap mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mendukung pemilu aman, damai dan sejuk,” tutur AKP Purnawirawan I Nyoman Subagia, S Sos.

Mantan Kasi Humas Polres Tabanan ini juga mengatakan bahwa “kepada para yunior saya berpesan agar rajin belajar, bekali diri dengan berbagai ilmu pengetahuan, karena jika sudah memiliki berbagai macam skill akan bisa memudahkan untuk mendapatkan terbuka pintu kesuksesan. Selain memiliki skill yang mumpuni agar tetap disiplin dalam melaksanakan tugas, laksanakan tugas dengan tulus ikhlas sesuai dengan standar operasional prosedur. Skill didukung dengan disiplin tugas, keberhasilan akan tercapai dengan lebih baik dari yang diharapkan,” tutur AKP Purnawirawan Subagio yang pernah sekolah di Sebasa Hankam Jakarta ini.

Berdasarkan rekam jejak AKP Purnawirawan I Nyoman Subagia, S.Sos , selama berdinas di kepolisian 37 tahun 9 bulan, sejak tahun 1985, massa penugasannya lebih banyak di bidang Intelijen dan telah tersertifikasi di Pusdik Intel Jakarta serta memiliki pengkhususan bidang analis .

(Humas Polres Tabanan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *