Wali Kota Bukittinggi Sumbar Erman Safar Bantu 265 Chroomebook Untuk SDN 03 Pakan Kurai

Bukittinggi, Jurnalpolisi.id

Pemerintah Kota ( Pemko ) Bukittinggi tunjuk SDN 03 Pakan Kurai,, sebagai ploting program sekolah digital Kota Bukittingi Sumatera Barat.Hal itu dibuktikan Walikota Bukittinggi Erman Safar dengan menyerahkan bantuan 265 unit chromebook yang bisa dimanfaatkan dan digunakan para pelajar.

Wako Erman Safar Apresiasi Prestasi Tim Robotic dan MAN Bukittinggi di Tingkat Nasional.Walikota Bukittinggi Erman Safar mengatakan, SDN 03 Paka Kurai satu-satunya sekolah yang berbasis diogital.

“Untuk mendukung kelancaran sekolah berbasis digital. Pemerintah kota Bukittinggi membantu dengan memberikan Chromebook untuk mendukung sekolah digitalisasi kelas 4,5 dan 6”, ujar Walikota Erman Safar.

Erman Safar Bantu 265 Chroomebook Untuk SDN 03 Pakan Kurai, ya kita bantu dengan Chromebook sebanyak 265 unit untuk kegiatan belajar dan mengajar SDN 03 itu”, ujar Walikota Erman Safar.

Sementara Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 03 Pakan Kurai Erni, mengapresiasi bantuan dan kepedulian Walikota Bukittinggi Erman Safar, dengan dunia pendidikan, khusunya pendidikan dasar setingkat SDN.

“Terimakasih pak Wali, bantuan yang diberikan Pemko Bukittinggi, membuktikan Pemko Bukittinggi peduli dengan dunia pendidikan khususnya yang berbasis digital. Bantuan sebanyak 265 unit Chroomebook itu akan mendukung anak-anak didik ”, ujar Erni.(Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *