SMK Sejahtera Surabaya Mengadakan Event LKBB Prosperous

Surabaya – Jurnalpolisi.id

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Sejahtera Surabaya mengadakan event LKBB Prosperous 2023.

Event ini adalah event lomba keterampilan baris berbaris paskibra of spirit and enerav for us 2023 yang diikuti 90 tim peserta yang terdiri dari SMP 41 tim, SMA 49 tim dengan tema “ JARANAN PONOROGO,” yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMK Sejahtera Surabaya Agah Sya’ban Nugraha Aziz,S.Ag,M.Pd., sekira pukul 07.00 wib.

Agah Sya’ban Nugraha Aziz juga menambahkan, ia juga memberikan semangat dan motivasi tinggi kepada seluruh perserta untuk memberikan penampilan terbaik dan menjadi juara.

Event kali ini, diselenggarakan secara nasional. Jadi, terpilihlah 90 tim yang beruntung untuk mengikuti puncak seleksi dan mencari pemenang dengan langsung perform di sekolah SMK Sejahtera Surabaya.

Dengan tujuan diadakan event LKBB PROSPEROUS 2023 ini tujuan yang pertama menjalin silaturahim antar tim paskibra kedua SMK Sejahtera memberi sumbangsih dan memberi dukungan lebih kepada LKBB selain itu kami mengharapkan dengan adanya event ini membuka minat kepada bakal calon siswa siswi yang masi duduk di bangku SMP dan sederajat untuk memilih smk sejahtera untuk menjadi salah satu tujuan melanjutkan jenjang pendidikan. (Angga-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *