Sekertaris Komite Pemuda Pembanguan Kawasan Indonesia Timur Kabupaten Teluk Bintuni, Mari Berkaca Dari Dua Sosok Pemimpin Teluk Bintuni.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Wartawan media ini saat menemui Musa Naa ST Di Kompleks Kali Tubi, Distrik Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat Sejak Rabu 31/05/2023 Itu

Kata, Musa, Saya memberi Apresiasi atas Di pertemuan Mantan Bupati Alfons Manibuy Dan Bupati aktif Petrus Kasihiw MT yang mana Dua Sosok pemimpin ini memiliki karya pembanguan di teluk Bintuni dalam berbagai aspek Pembangunan masyarakat.

Anak muda di teluk Bintuni seharusnya berkaca dari dua sosok pemimpin itu, ia menjelaskan bahwa, dalam penyelenggaraan Pemerintahan Sejak itu hingga saat ini bupati bapak Alfons Manibuy sejak tahun 2005 – 2015 Dan Di lanjutkan Bapak Bupati aktif Petrus Kasihiw Hingga saat ini menoreh berbagai perubahan Pembangunan di teluk Bintuni. Ungkap Musa

Selain itu kami sebagai masyarakat dan juga anak muda daerah ini berbangga atas dua sosok pemimpin bapak pembangun di kabupaten teluk Bintuni itu.

Ia menambahkan, dua pemimpin itu telah membangun mulai dari infra Struktur, Sub Struktur, dan Supra Struktur, Seperti menekan Angka kemiskinan, Ekonomi masyarakat, Pemberdayaan, Pembangunan Kawasan pedesaan, di bukanya Akses jalan, pembangun Pelabuhan, menyiapkan Sarana Prasara pendidikan, Sarana dan prasana Kesehatan bagi masyarakat di setiap distrik dan kampung.

Mari belajar dari dua sosok pemimpin itu, sehingga di kemudian hari siapapun yang akan jadi pemimpin tetap mengedepankan kesatuan dan persatuan untuk secara bersama membangun kabupaten teluk Bintuni itu lebih baik lagi.

Pihaknya berharap melalui momentum pemilu ini agar masyarakat dan semua generasi muda serta pelaku politik tetap menjaga kesatuan dan persatuan dalam mengahadapi pemilu tahun 2024 mendatang dengan penuh Adik dan Aman serta memberikan warna yang baik di masyarakat teluk Bintuni. Tutup Musa

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *