Sebuah Terobosan Briliant dari Bupati Afrizal Sintong, Sip.

Rohil ,Jurnalpolisi.id
Mengutip Postingan Wak Sempoi mengatakan, ” Di kecamatan Sinaboy ada Atong cs, Di Bagansiapiapi ada Raja Baut cs, di Pulau Halang ada Koping Ho cs. Mungkin begitu juga dengan Pertamina Hulu Rokan (PHR) juga termasuk sebagai orang atau perorarang bisa juga perusahaan yang ikut serta dalam pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir dizaman pemerintahan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong,Sip.

Menurut Wak Sempoi harus diakui, ini sangat baik untuk percepatan pembangunan dan sebuah terobosan yang sangat Briliant dari Bupati Afrizal Sintong untuk senantiasa mengajak saudagar saudagar dan perusahaan perusahaan yg ada demi mengatasi persoalan yang ada.

Namun yang jadi catatan, siapapun yg bangun sarana umum ini harus lah tetap dijadikan sebagai milik masyarakat/pemerintah, karena kalau status nya milik pribadi atau golongan tertentu takut nya akan menjadi masalah kedepan nya karena ini sifat nya sarana umum.

Wak sempo mengucapkan Tahniah dan salam hormat kepada Bupati Rohil dan seluruh para Donatur semoga Rokan Hilir jaya kedepannya ,Tegasnya.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *