Polsek Karangpilang Surabaya Melaksanakan Jum’at Curhat Kepada Warga RW 08 Kedurus Surabaya

surabaya – jurnalpolisi.id

Polsek Karangpilang Surabaya melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di gedung olahraga RW 08, Kelurahan Kedurus Kecamatan Karangpilang kota Surabaya. (09/06/2023)

Dalam acara kali ini yang di hadiri oleh Wakasat Binmas Kompol Achmadi, S.H, Kapolsek Karangpilang Kompol A.Rizky Fardian.C,S.I.K., M.Si., Danramil Karangpilang Mayor Arh Ahmad Safrudin, lurah sekecamatan Karangpilang, Babinsa sekecamatan Karangpilang, ketua RW sekecamatan Karangpilang, ketua FKT perumahan Gunung Sari Indahiya dan perwakilan KSH

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangpilang memberikan sambutan yaitu kegiatan Jumat curhat adalah program bapak Kapolri agar program kepolisian sampai kepada masyarakat dan perkembangan situasi Kamtibmas dan perkembangannya. Bapak Kapolsek bepesan jangan sampai anak – anak remaja terjerumus dan salah dalam pergaulan yang mencari eksistensi.Bapak Kapolsek juga mengingatkan kepada warga yang hadir agar selalu mewaspadai Curnmor yang sedang marak terjadi dengan memasang kunci ganda saat memparkir kendaraan dan selalu mengawasi monitor CCTV agar tidak menjadi korban curanmor.

Dalam kesempatan tersebut Wakasat Binmas Polrestabes Surabaya Kompol Achmadi, S.H memberikan sambutan bahwa kegiatan jum’at curhat saat ini sudah berjalan beberapa bulan dan diharapkan kamtibmas di wilayah Karangpilang selalu dalam keadaan aman dan kondusif

Selanjutnya dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang diisi dengan beberapa pertanyaan dari LPMK kel. Warugunung tentang tugas Polisi RW, LPMK Kel. Kebraon memberikan informasi keamanan di jalan tembusan antara Kel. Kebraon dan Kel. Kedurus yaitu jalan yang gelap sering terjadi kenakalan remaja. (Angga -jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *