Polsek Cikaum Polres Subang Melaksanakan Giat Pemantauan Kegiatan Pos Kamling Oleh Piket Bawas Dan Bhabikamtibmas.

Subang – JurnalPolisi.id

Selasa – 27/06/2023.
Polsek Cikaum giat laksanakan
Piket Bawas dan Piket Bhabin untuk mengecek pos kamling Desa Tanjungsari Timur kecamatan cikaum, Kabupaten Subang Jawa Barat, Senin – 26 Juni 2023.

Dalam giat Piket Bawas dan bhabinkamtibmas Polsek Cikaum melakukan pengecekan serta pembinaan di pos kamling. Dalam kegiatan piket pengecekan pos kamling, Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan,mengatakan,”
pemantauan yang dilakukan guna memastikan sarana maupun prasarana yang ada di Desa Tanjungsari Timur,untuk dipergunakan dengan baik, dan juga”
selain itu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas,pungkasnya.

Dengan adanya giat pengecekan pos kamling,guna
mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan motivasi kepada warga sekitar,untuk lebih meningkatkan kegiatan ronda malam di lingkungan masing-masing. Khususnya menjelang Pemilu serentak di Tahun 2024.

Harapan kami,” seluruh elemen masyarakat dapat turut serta membantu dan mendukung kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif,karena tugas memelihara keamanan lingkungan bukan tugas Polsek dan Koramil saja melainkan semua elemen masyarakat juga wajib menjaga keamanan lingkungan masing masing,ujar Kapolsek.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *