PJI Demokrasi Rohil Ngumpul Bareng di Kafe Abu Bakar

Bagansiapiapi, jurnalpolisi.id

Kafe Abu Bakar menjadi tempat pilihan yang asik buat nongkrong bareng bersama teman teman.

Demikian kata Junaidi Sekretaris Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI Demokrasi) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sabtu malam (03/6/2023) dilokasi.

“Kebetulan pada malam ini ketua PJI Demokrasi Rohil Pak Ketua Rudi Hartono Pasa hadir juga bersama kami, dari Pekanbaru Riau, jadi momen ini kami jadikan pertemuan spesial bersama rekan rekan yang lain,” Kata Sekretaris PJI Demokrasi Rohil.
Junaidi selaku kabiro Rohil media cetakdan Media onleni Jurnal Polisi Idikut menyampaikan kehadiran ketua PJI Demokrasi Rohil menambah suasana baru bagi kemajuan organisasi Pers.

“Sudah lama tidak mendapat arahan dari ketua, jadi pada malam ini kami sekaligus minta arahan dan pandangan dari ketua kita, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi bersama yang lain,” sambung Junaidi.

Rudi Hartono Pasa, S.E., pada kesempatan itu ikut memberikan apresiasi kepada rekan rekannya yang tergabung di PJI Demokrasi Rohil yang sampai saat ini semangat kerjasama masih terjaga dengan baik.

“PJI Demokrasi Rohil hingga sampai saat ini masih kompak dan loyalitas, kerjasama yang baik hingga saat ini masih terbangun, ini yang saya apresiasi kepada kawan kawan disini,” Kata Rudi menimpali.

Rudi ikut menyampaikan kemajuan Organisasi Pers PJI Demokrasi Rohil berkat dari kerjasama dan dukungan serta keseriusan dari sahabat sahabatnya yang bergelut di dunia Pers. dan itu adalah modal utama organisasi PJI Demokrasi Rohil hingga saat ini masih tetap eksis di Rohil.

Terakhir rudi ikut menyampaikan kepada rekan rekannya untuk tetap semangat dan bekerja secara profesional sesuai dengan tugas dan fungsi serta kode etik dan etika profesi yang diatur oleh undang undang.

Sumber: Humas PJI Demokrasi Rohil.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *