Personil Polsek Medang deras, melaksanakan giat pengamanan dan pengawalan calon jemaah haji

Batu bara – jurnalpolisi.id

04 Juni 2023. polres batu bara, Polsek Medang deras. Dalam rangka kelancaran dan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat. personil Polsek Medang deras, dibawah kepemimpinan Kapolsek Kompol M. Syafi’i AS. Personil Polsek Melaksanakan giat keamanan dan pengawalan keberangkatan calon jemaah haji pada Minggu Minggu 04 Juni 2023 sekira pukul 04:30 wib hingga selesai.

Dalam pelaksanaan giat pengawalan dan keamanan keberangkatan calon haji tersebut dari titik keberangkatan kantor KUA desa lalang, Medang deras, menuju ke pendopo pemkab batu bara, jemaah haji yang berjumlah 64 orang dengan perincian 28 orang calon jemaah haji laki -laki dan 36 calon jemaah haji perempuan. Giat keamana an dan pengawalan dipimpin Waka Polsek IPTU Marisi Sitorus bersama personil Polsek Medang deras – AIPTU R. Rivai – Bripka SP. Sitio – Brigadir Risky Fadila.

Seiring dari itu juga turut dihadiri, wakil bupati batu bara, Oky iqbal Frima, S.E. – Camat Medang deras Syahrizal SH – KUA medang deras – kades desak lalang – kades desa pakam – Kades pematang cengkring – Calon jemaah haji dan bersama keluarga calon jemaah haji.

Dalam kesempatan nya, Waka Polsek Medang deras IPTU Marisi Sitorus dalam memberikan penyuluhan Kamtibmas agar waspada dan berhati -hati membawa barang yang dibawa guna mencegah tindak kriminalitas.

Selama kegiatan berlangsung hingga selesai situasi Kamtibmas berjalan aman dan baik.

KA.biro JPN. Husaini Yafizam
WaKa. Biro . Agus sahtria
Kadiv. Investigasi . Rudi Nst

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *