Pemuda Muhammadiyah Stabat Hadirkan Solusi Pilihan Untuk DPRD Langkat Dapil 1

Langkat , Jurnalpolisi.id

Rabu 14 February 2024 insyaallah kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi Yaitu Pemilihan Umum (PEMILU) Secara Serentak Baik Itu Legeslatif Pusat, Provinsi dan Kabupaten / Kota
Kita juga akan memilih Dewan Pimpinan Daerah Atau DPD dan Presiden.
PCPM Stabat bersama KPU, dan Bawaslu, akan mendukung kegiatan tahapan awal Pemilu maupun Pemilukada begitu juga untuk tahapan-tahapan kedepannya, da

Lebih lanjut Fajar Adha selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Stabat berharap, agar Pemilu serentak 2024 yang merupakan pesta demokrasi ini, dapat berjalan aman, lancar dan kondusif, dan tugas kita bersama untuk mewujudkanya.

Yang paling penting adalah bagaimana menciptakan suasana Pemilu yang damai dan aman. Dan dalam Pesta Demokrasi Tersebut hendaklah diberikan kebebasan kepada masyarakat untuk memilih pemimpinnya secara langsung, umum, bebas, jujur dan adil,.
Tidak Hanya Itu Fajar Adha Juga Memberikan Solusi Pilihan Dengan Menghadirkan Kader Terbaik Pemuda Muhammadiyah Untuk Tingkat II DPRD Langkat Khususnya Dapil 1 Stabat, Secanggang, dan Wampu dalam Pemilu legislatif yaitu Ada Taufiq Akmal Dari Partai Gelora dan Amri Toha SPdI Dari Partai Amanat Nasional.

Keduanya adalah Kader Tulen Muhammadiyah yang siap dihadirkan kemasyarakat untuk menjadi wakil Rakyat yang bisa mengemban Amanah dan menyampaikan aspirasi serta kontribusi Dalam Wujud untuk mencerahkan Ummat dan Pembangunan Khususnya yang Ada Di Langkat Ini.

Satu hal yang paling penting dalam PEMILU ini Tentunya jangan ada penundaan dan besar harapan agar sistemnya Terbuka Prefosional lebih terasa demokratisnya(Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *