Pemuda Karya Nasional Labuhan batu, Hadiri Acara Bupati Labuhan batu menempati rumah Dinas baru

Labuhan batu, jurnalpolisi.id

Rumah Dinas Bupati Labuhan batu akhirnya ditempati setelah terbengkalai beberapa tahun

Bupati Labuhan batu dr. Erik Adrada, Mkm dan keluarga menggelar selamatan sebagai tanda menempati rumah Dinas baru di Jalan Wr. Supratman, Kelurahan Padang Matinggi,Kecamatan Rantau utara, Kabupaten Labuhan batu, Provinsi Sumatra utara, Rabu (28/06/2023).

Rumah dinas tersebut cukup megah. Memiliki bangunan yang cukup luas, rumah satu lantai itu berada di atas lahan yang cukup strategis, Pembangunan rumah dinas kepala daerah Kabupaten Labuhan batu ini baru saja selesai setelah terbengkalai beberapa tahun.

Sehingga belum pernah ditempati kepala daerah terpilih Bupati Labuhan batu dr.Erik Adtrada Ritonga Mkm dan keluarga dan kini, Bupati Labuhan batu dr. Erik Adtrada Ritonga, Mkm bersama istri dr. Maya Hasmita mulai menempati rumah dinas tersebut.

Acara selamatan rumah dinas tersebut dan berkaitan dengan menyambut Hari raya Idul adha dihadiri Wakil Bupati Labuhan batu Hj. Elya rosa Siregar beserta jajaran Forkopimda, OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa se-Labuhan batu dan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat siapa pun dia Rabu, 28/06/2023 Bupati Labuhan batu dr. Erik Adtrada Mkm dan keluarga melakukan open house untuk semua kalangan dan komunitas.

Pantauan awak media, yang menarik perhatian adalah kehadiran Ricky Polardo Simangunsong ( Bung Kinoy ) Ketua DPC Pemuda Karya Nasional didampingi jajaran dan kepengurusan serta puluhan anggota dengan pakaian bercorak loreng kebesaran Pemuda Karya National, sebagai bentuk loyalitas dan dukungan kepada dr. Erik Adtrada Ritonga, Mkm yang telah menempati rumah dinas baru semoga menambah semangat untuk bolo labuhan batu, demikian diungkapkan Sekretaris DPC PKN Labuhan batu, Boyar.

” Kita dari DPC PKN ( Pemuda Karya National ) Labuhan batu Ricky Polardo Simangunsong sebagai Ketua bersama jajaran dan anggota menghadiri acara Bupati Labuhan batu dr. Erik Adtrada, Mkm dan keluarga menempati rumah dinas baru, semoga semangat dalam bolo labuhan batu”, ungkap Boyar Sekretaris DPC. PKN Labuhan batu

Dikabarkan acara penempatan rumah dinas baru yang dilaksanakan diisi dengan acara, memberikan santunan kepada anak panti asuhan Al-arif Alwashliyah, Do’a selamat beserta tepung tawar,

Wartawaty Jpn
Eka hombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *