Pemuda Bersama Masyarakat Banjar XII Siap Dukung Penuh Bupati Rohil Maju Jilid II Dan Nalla Dia Ayu Rokan Serta dr Maharani Calon DPRD Provinsi

Rokan Hilir, Jurnalpolisi.id

Pemuda dan Masyarakat Desa Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, mulai menyusun barisan siap jadi petarung di pemilu 2024 mendatang.

Pernyataan sikap pemuda dan masyarakat desa kelurahan Banjar XII itu siap memberi dukungan sepenuhnya untuk Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP maju jilid II atau dua priode.Selain Bupati Rokan Hilir(Rohil) Afrizal Sintong SIP, mereka juga siap mendukung Nalla Dia Ayu Rokan dan dr Maharani maju sebagai calon DPRD Provinsi dari partai golongan karya (Golkar).

Tak tanggung-tanggung sangking mereka simpatisan kepada jagoan mereka, merekapun sanggup memasang sepanduk berukuran 3×4 dengan menyuarakan siap bertarung secara sehat di 2024.Salah seorang tokoh masyarakat Banjar XII Khalifah Sulaiman mengatakan, siap mendukung penuh Afrizal Sintong maju jilid II lantaran semenjak masa kepemimpinannya berbagai prestasi yang diraih.

” Beliau banyak meraih prestasi, bahkan pelayanan pemerintahan baik, dan penyambutan silaturahmi kepada masyarakat tanpa tebang pilih,” ucapnya Selasa 20 Juni 2023.

Khalifah Sulaiman juga mengaku semenjak Afrizal Sintong menjabat sebagai Bupati Rokan Hilir, banyak kegiatan pembangunan yang terlaksana di Banjar XII, salah satunya jalan jalur 2 Simpang Solah dan kesimpang kuda.

” Setelah di bangunan pak anas pada periode pertama tak tersentuh pembangunan jalan sangat tidak layak. namun kepemimpinan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong barulah tersentuh dan jalan ini sekarang mulus,” jelasnya.Pembangunan tidak hanya jalur 2 simpang Solah dan Simpang kuda melainkan ada pelebaran jln kampung Banjar XII, melalui PT. pertamina Hulu Rokan dan jln gang di desa Kelurahan Banjar XII.

” Ada sebanyak 16 jln peningkatan 3 jln gang di bangun baru. ini berkat lobi dan kerja keras beliau,” ungkap Khalifah Sulaiman.Selain pembangunan kata Khalifah lampu jln jalur 2 dari simpang Solah ke simpang Kuda lebih kurang 2 km juga di hidupkan, di malam hari jalan desa Banjar XII nampak semarak, sehingga masyarakat yang melintas di jln tersebut tidak merasa takut lagi lewat di malam hari.

” Dulu kalo malam gelap, semenjak kepemimpinan beliaulah lampu di jalan ini malam hari hidup,” ujarnya.

Lanjut Khalifah, Pemuda dan masyarakat simpatisan meapresiasi Bupati Rokan Hilir yang telah membangun daerah Banjar XII.Untuk itu sebut Khalifah jajaran pemuda dan masyarakat menyatakan sikap mendukung penuh program pemerintah daerah.

” Kami berharap beliau melanjutkan kinerjanya kejilid II,” pintanya.Dia juga berharap untuk desa-desa lain yang belum tersentuh bangunan bisa bersabar lantaran kegigihan Bupati menjemput bangunan tanpa menggunakan APBD tidak diragukan lagi.

” Karana ini juga jadi perhatian dari kami masyarakat Banjar XII, seperti jembatan Sinoboi, jln lintas Kubu yang di bangun oleh PT.PHR,” Pungkasnya.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *