PELEPASAN SISWA SISWI KELAS VIsd negeri 4 wonosobo tahun pelajaran 2022 / 2023

Wonosobo, jurnalpolisi.id

SDN 4 Negeri Wonosobo Mengelar perpisahan Kelulusan siswa-siswi nya pada hari ini,
Rabo ( 21 – 06 – 23 )
di gelar di gedung sekolah sendiri.
perpisahan ini digelar setelah di ketahui pengumuman kelulusan siswa kelas 6 Sekolah Dasar. SDN 4 yang terletak di Desa Wonosobo Kecamatan Srono Kabupaten banyuwangi.

Sebanyak 21 siswa kelas 6 SDN 04 Wonosobo dinyatakan lulus. Mereka telah menamatkan pendidikan selama 6 tahun dengan raihan nilai rapor dan ujian ,
proses pendidikan semua guru merasa lega semua siswa – siswinya telah lulus.

“Kami bisa merasakan tobagaimana perasaan anak-anak. Semua tahu termasuk kita, kenaikan kelas dan perpisahan kelas 6 adalah momen yang penting dan bakal mengesankan para siswa.

Untuk itu lanjutnya, atas nama sekolah serta para guru berpesan agar para siswa tetap semangat untuk melanjutkan sekolah ke SLTP.

“Selamat anak-anakku jangan berhenti belajar sampai di sini, teruskan menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi semoga ilmu yang didapat dari bangku Sekolah Dasar (SD) dapat digunakan di kehidupan nyata dan berguna bagi diri sendiri dan orang lain. Sukses hari ini bukan akhir dari segalanya, jalan masih panjang yang harus kalian lewati untuk terus menimba ilmu sampai akhir hayat. Selamat dan sukses selalu do’aku menyertaimu,” ucap bpk. Saiful Mukhlis ( S.pd. )

Tak lupa Bpk. Syaiful Mukhlis ( S.pd. ) menambahkan bahwa dirinya sebagai Kepala Sekolah dan para guru akan selalu merindukan para siswa kelas 6 meski telah meninggalkan SDN 04 Wonosobo.

Di Acara pelepasan siswa-siswi di SDN 04 wonosobo juga menampilkan sebuah acara Extra kurikuler Kolaborasi Dengan Sekolahan TK.Darmawita Wonosobo dengan menampilkan beberapa Tarian Khas Banyuwangi.

yaitu Tarian Gandrung , Tari Jaranan Buto , Tari Jejer Gandrung Jaran Dawuk Dlln.

Di Acara tersebut juga di hadiri oleh bpk. KOMITE SEKOLAH bpk. ( HARIYADI ), Serta PENGAWAS SD KECAMATAN SRONO Ibu. ( SRI WAHYUNI, S.PD. M.Pd. )
Serta para staff guru Sd 04 Wonosobo Srono

bpk syaiful Mukhlis ( S.pd ) juga menambahkan kami
akan merindhukan kalian semua” Siswa – Siswi ku
“Ujar Bpk.Syaiful ( Mukhlis S.PD. )

( Boby JPN – Cipto JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *