Menekan Angka Stunting Dan Pencegahan Pengguna Lem Fox Bagi Anak Usia Dini Di Kabupaten Teluk Bintuni.

Bintuni – Jurnalpolisi.id

Media ini saat menemui ibu Jenni Fimbay Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Teluk Bintuni di ruang kerjanya sejak Rabu 14/06/2023 di ruang kerjanya itu.

Kata, Jenni, Selaku kepanjangan tangan pemerintah daerah kabupaten teluk Bintuni kami mendukung sangat mendukung Visi dan Misi Bupati dan wakil bupati teluk Bintuni.

” Saya selaku kepala dinas dengan keterbatasan selalu mengoptimalkan pelayanan dalam menjawab berbagai program dan kegiatan di daerah seperti melakukan pencegahan secara dini bagi anak di bawah umur yang terkontaminasi Lem Fox “.

Selain itu menurut Jenni, dirinya beserta jajaran telah melakukan program perioritas dalam menghadapi sunting dan juga memberikan pemberdayaan perlindungan anak dan perempuan kegiatan telah dilakukan sejak hari Kartini di distrik Arandai sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat.

Selain memberikan edukasi kami juga memberikan PMT kepada 30 anak Sesuai data yang kami terima di distrik Arandai, ia menjelaskan bahwa, hal itu di lakukan karna berapa pentinya edukasi kepada perempuan dan anak dalam mengatasi masalah stunting dan pencegahan Lem Fox bagi Anak usia dini.

Hari ini kita semua memiliki tanggung jawab untuk menyiapkan generasi sehat untuk mewujudkan sumberdaya manusia yang baik guna mendukung perkembangan Zaman dan mendorong generasi Emas teluk Bintuni di masa mendatang. Ungkap Jenni

Setiap memperingati hari perempuan dan hari perlindungan anak kami selalu melakan jambore anak dan perempuan guna mewujudkan sumberdaya manusia yaitu menuju masyarakat yang maju Produktif dan Berdaya Saing.

Pihaknya berharap agar masalah yang terjadi terhadap urusan pemberdayaan bagi perempuan serta perlindungan anak perlu di dukung dengan anggaran sehingga semua program dan kegiatan bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,tutup Jenni.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *