Masih Terkait Alat Sikoncang, Sebut Ketua PWRIB Rohil, Adanya Dugaan Drama Manis Penghulu Pedamaran dengan Kepala Dinas PMD Rohil

Rokan Hilir, jurnalpolisi.id

Masih dalam persoalan ucapan Penghulu Pedamaran Di Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, yang mana menyebutkan ucapan terimakasih kepada kepala Dinas PMD Rohil terkait alat sikoncang Layanan Mandiri Kepenghuluan Diduga berbuntut panjang.

Bukan tanpa sebab dan alasan yang jelas, jika mendengar ucapan penghulu pedamaran yang tertuju kepada kepala Dinas PMD Rohil, disinyalir kuat sarat akan kepentingan, parahnya lagi, ucapan yang di lontarkan oleh penghulu pedamaran di bantah oleh kepala dinas PMD Rohil dengan alasan tanpa di ketahui oleh kepala dinas PMD, sebagaimana yang di sampaikan oleh kepala dinas PMD Rohil saat terkonfirmasi publik di beberapa waktu lalu terkait persoalan serupa.

Mulyadi N. / Ketua Wartawan Republik Indonesia Bersatu
Menanggapi persoalan itu, Ketua Wartawan Republik Indonesia Bersatu Mulyadi N Menyebut ” bahwa ada kepentingan tersendiri antar keduanya dalam persoalan alat sikoncang ” tuturnya.

Lanjutnya lagi ” apalagi ucapan tersebut beriringan dengan persoalan alat sikoncang Layanan Mandiri kepenghuluan yang kerap kali mencuat ke permukaan publik dengan berbagai ragam persoalan ” ucapnnya jum’at 02 Juni 2023 kepada wartawan.

Terakhir perktaanya ” Mulyadi beranggapan, bahwa ada sesuatu yang sedang di mainkan yang diduga sengaja di ciptakan untuk menepis serta mengalihkan beberapa persoalan yang mencuat di permukaan publik terkait persoalan serupa” ucapnya terkait persoalan tersebut.

Kabiro Panca Sitepu

CATATAN REDAKSI: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi, [email protected] Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *