Kinerja Plt Kades Secanggang Abaikan Terhadap Administrasi Dan Birokrasi Pemerintahan Desanya,Tokoh Pemuda Sangat Kecewa

LANGKAT – jurnalpolisi.id

Dalam komentarnya kepada sejumlah awak media salah satu tokoh pemuda desa Secanggang mengatakan bahwa dirinya merasa kecewa dengan kinerja Plt.Kades Secanggang (Persadanta Sembiring.SH.MAP” Red) yang sudah berjalan 6 bulan menjabat Plt.Desa Secanggang,Dan salah satu tokoh masyarakat yang akan mencalonkan dirinya menjadi Legislatif di DPRD Langkat dari Fraksi PPP tahun; 2024 juga berkomentar bahwa Camat Kecamatan Secanggang selama dirinya menjadi Plt Kades Secanggang sangat Sulit untuk di temui dan sangat jarang datang kekantor desa Secanggang.

Dimana senantiasa warga sangat membutuhkan tanda tangan urusan baik surat rekomendasi ataupun surat-surat lain makan waktu cukup lama untuk lmenanti kedatangan Kades Plt nya, Yang membuat warga dan tokoh pemudah setempat lebih resah lagi ketika ada warga yang tiba-tiba sakit berurusan soal surat BPJS harus menunggu tanda tangan Kadesnya tapi entah kapan Kadesnya datang ujar tokoh pemuda dan salah satu warga desa Secanggang yang mencalonkan dirinya menjadi Legislatif tersebut.

Lebih lanjut tokoh pemuda desa SecanggangT.Saiful meminta kepada Plt Bupati Langkat Bapak H. Ondem.SH agar segera mengevaluasi Plt Kades Secanggang yaitu Camat Kecamatan Secanggang Persadanta Sembiring.SH.MAP dari jabatannya sebagai Plt Kades Secanggang, Karena warga selama ini sudah sangat resah dengan kinerja Plt Kades yang di nilai tidak ada tanggung jawabnya dengan masyarakat dan Birokrasi pemerintahan desa Secanggang; tambahnya.

Dalam pertemuanya kepada sejumlah awak media Kabupaten Langkat di tempat kediamannya Jalan Tanah Tinggi desa Secanggang Senin:12/06/2023 pukul:13,30,wib secara tandas lugas dan tegas tokoh pemuda tersebut mengatakan kepada sejumlah awak media yang terasa pilu dan haru melihat nasib warganya selalu tertunda dan menunggu waktu dalam urusannya kepada Pemdes Secanggang.

Dengan begitu sudah cukup banyak rasa kecewa warga desa Secanggang terhadap Plt Kadesnya Persadanta Sembiring SH.MAP yang juga menjabat sebagai Camat/Kepala Wilayah Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat. Harapan warga desa Secanggang dan tokoh pemuda T.Saiful minta kepada Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin segera di laksanakan P.A.W untuk desa Secanggang sesuai Programnya.(kaperwil Sumut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *