Ketua DPW LAMR Rohil Datuk Seri Jufrizan S.Pi “Dalam Process Peminangan, Bupati minta Penabalan Datuk Setia Amanah Di Tunda”

ROHIL – jurnalpolisi.id

Berketepatan Hari ulang Tahun Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong yang ke 47 Tahun LAMR Rohil Bersama Rombongan Datang Meminang Bupati Afrizal Sintong untuk di Nobatkan Datuk Seri Setia Amanah Di mis kediaman beliau 15/06/2023.

Kedatangan Rombongan LAMR Rohil Meminang Bupati Afrizal Sintong untuk di nobat kan Sebagai Datuk Seri Setia Amanah Disambut Baik Oleh Bupati Afrizal Sintong Beserta istrinya ibuSanimar.

Wawancara yang dihimpun Media Jurnal Polisi Id“Bupati Afrizal Sintong Tuturnya ; Alhamdulillah Saya Mengucapkan terimakasih Banyak Kepada pengurus LAM Kabupaten Rokan Hilir telah Memberi gelar Kepada Saya Datuk Seri Setia Amanah dan Saya ucapkan terimakasi Sekali.

Padatnya kegiatan makanya kita tunda didalam pengukuhan pengurusan LAM Kabupaten dalam waktu dekat ini Barulah kita nantinya Berpikir Bagai mana nantinya pemberian gelar adat itu Nanti nya . Dan dalam waktu dekat ini ungkapan Bupati Afrizal Sintong akan mengukuhkan LAMR Kabupaten Rokan Hilir.

Lanjut ketua DPW, LAMR Kabupaten Rohil Datuk Seri Jufrizan S.Pi Tuturnya ; Dalam Process Adat ini tentunya Kami Melakukan peminangan

Dari peminangan tersebut Bupati Bukan tidak Menerima Cuma karna waktu Beliau kondisi pada Akhir Bulan ini cukup padat Maka Beliau Me mintak dalam Penabalan Datuk Setia Amanah untuk di tunda dulu dan akan dicari waktu yang pas, waktu beliau tidak Sibuk dan unsur-unsurlain.

Makanya Bapak Bupati Tadi Memintak pengukuhan dulu , yang insya Allah Akan di laksanakan Tanggal 3 Juni 2023 dan setelah pengukuhan kita akan Berkodinasi dengan Bupati nantinya Tanggal dan Bulan Berapa nantinya Beliau Bisa di berikan gelar Datuk Seri Setia Amanah
Tutup Datuk Seri jufrizan.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *