Kapolsek Cikaum Hadiri Acara Perpisahan dan Berikan Himbauan Kepada Siswa Siswi MTS AL – FALAH Yang Lulus Sekolah Th 2023.

Subang – JurnalPolisi.id

Jum’at – 09/06/2023.
Dalam acara sambut perpisahan Siswa Siswi MTS AL Falah yang lulus sekolah Th 2023, Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, bersama Kanit Patroli, Kanit Provos dan Bhabinkamtibmas,hadir diacara kelulusan dan berikan himbauan kepada Siswa Siswi MTS AL-FALAH, yang berlokasi diwilayah Desa Tanjungsari Barat Kecamatan Cikaum,Kabupaten Subang Jawa Barat, Kamis – 08 Juni 2023.

Jajaran Polsek Cikaum dalam melaksanakan kegiatan patroli pengamanan yang dipimpin langsung oleh AKP Anton Indra Gunawan S.E, sekaligus memberikan himbauan kepada Siswa Siswi Mts Al – Falah dengan jumlah Siswa sebanyak 103 Murid yang dinyatakan lulus.

Dalam kesempatan ini,” Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, berikan himbauan terhadap Siswa/Siswi kelas lX yang melaksanakan kelulusan th 2023,antara lain : 1. Agar menuntut ilmu dengan sungguh sungguh, Jauhi tawuran antar pelajar, Tidak mengkonsumsi minum minuman keras dan obat obatan terlarang ( Membahayakan ), Tidak ikut gank/club motor yang meresahkan Masyarakat, Tidak mengendarai motor tanpa helm dan tidak memasang/menggunakan knalpot bising/brong, Tidak merokok dan memakai Narkoba, Tidak saling membully sesama teman dan menyebarkan berita Hoax, Sayangi kedua orang tua yang sudah susah payah membesarkan dan menyekolahkan mu,dan selesai pengumuman kelulusan langsung pulang ke rumah masing masing,dan sujud syukur kepada orang tua,pungkas AKP Anton Indra Gunawan S.E.

Imbuh” adapun hadir dalam kegiatan tersebut dari pihak sekolah,antara lain,” Kepala Sekolah MTS AL- FALAH, Ketua Komite MTS AL FALAH, Ketua Pembina Sekolah MTS AL FALAH,dan Bapak Ibu Guru pengajar MTS AL FALAH,yang sudah memberikan kesempat dan ruang waktu kepada jajaran insan Polri Polsek Cikaum Polres Subang,Semoga kelak kemudian hari siswa siswi MTS AL FALAH menjadi anak yang berprestasi demi Bangsa dan Negeri ini. 

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *