Kapolresta Palangka Raya Pimpin Upacara Korp Raport

Palangka Raya – jurnalpolisi.id

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., memimpin upacara Korp Raport yang digelar di lapangan Mapolresta setempat, Jum’at (30/6/2023) pagi.

Dalam upacara Korp Raport tersebut, sebanyak 25 personil mendapat kenaikan pangkat yakni dari aipda menjadi aiptu 19 personil, briptu menjadi brigadir 4 personil dan bripda menjadi briptu 2 personil.

Selain itu, terdapat 5 ASN (Aparatur Sipili Negara) di Polresta Palangka Raya yang naik pangkat. Antara lain Penda Tk. I ke Penata 1 orang, Penda ke Penda Tk. I ada 1 orang, Pengatur ke Penda Tk. I ada 1 orang, Penda Tk. I ke Pengatur 2 orang.

“Perlu rekan-rekan semu ketahui, jika kenaikan pangkat bagi personel dan ASN Polri tidak ada yang otomatis. Mereka wajib menjalani sejumlah rangkaian dimulai dari persyaratan administrasi,” Ucap Budi.

“Disamping itu, kenaikan pangkat tidak diberikan bagi anggota yang sedang menjalani funishment akibat pelanggaran yang dilakukan didalam kedinasan”, lanjutnya.

Budi menerangkan, jika Polresta Palangka Raya patut memberikan apresiasi kepada para personel yang kini mengikuti upacara Korp Raport.

“Karena ini tentu akan menjadikan kebanggaan pribadi, keluarga hingga kesatuan”,pungkasnya.(dk_reborn-RP_P86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *