Kapolresta Palangka Raya Pimpin Pelantikan Kasatresnarkoba dan Sertijab Kapolsek Rakumpit

Palangka Raya – jurnalpolisi.id

Dalam surat telegram mutasi ruang lingkup Polda Kalteng beberapa waktu yang lalu, sejumlah jabatan mengalami pergantian begitu pun di Polresta Palangka Raya.

Menyikapi hal tersebut, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Aula Yusuf Suganda, Kamis (15/6/2023) pagi.

tidak hanya melakukan Sertijab Kapolsek Rakumpit dari Iptu Waryoto kepada Ipda Joko Sosilo. Akan tetapi, juga dilaksanakan pelantikan jabatan Kasatresnarkoba yang dijabat oleh AKP Aji Suseno.

Mantan Kapolsek Rakumpit yakni Iptu Waryoto dipercaya menduduki jabatan sebagai Kapolsek Montalat Polres Barito Utara (Barut).

Disela-sela kegiatan, Kapolresta Palangka Raya mengungkapkan, jika mutasi yang baru saja diselenggarakan merupakan suatu hal yang biasa di institusi Polri.

“Salah satu tujuannya yakni untuk memberikan reward pimpinan atas dedikasi yang sudah diberikan selama ini di kesatuan tidak terkecuali di Polresta Palangka Raya,” ungkapnya.

“Kami dari keluarga besar Polresta Palangka Raya patut memberikan apresiasi atas kinerja Iptu Waryoto selama menjabat Kapolsek Rakumpit,” pungkasnya.(dk_reborn-RP_P86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *