Kabar Gembira, Bupati Rohil : Jalan lintas Pesisir Kubu Panipahan Akan di Rigit Melalui Dana INPRES

Rokan Hilir, jurnalpolisi.id

Kedatangan Kepala Negara di Bumi Melayu Lancang Kuning melakukan kunjungan kerja (kunker) disejumlah daerah pada Kamis 5/1/2023, pekan lalu membawa berkah untuk masyarakat Rokan Hilir.

Kunjungan kerja (kunker) Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Jokowi Dodo hari kedua di sejumlah daerah itu diantaranya Dumai, Bengkalis dan Rokan Hilir.

Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo meresmikan sistem penyediaan air minum (SPAM) regional Durolis (Dumai-Rokan Hilir-Bengkalis). di momen tersebut Bupati Afrizal Sintong sempat sampaikan kondisi Rohil terutama infrastruktur jalan jalan yang berada di Rohil kurang memadai, termasuk ruas jalan propinsi.

Hasil penyampaian Bupati di momen tersebut presiden memberi jawaban gembira bahwa melalui program dana INPRES senilai lebih kurang 43 M akan di gelontorkan untuk gesa percepatan penyiapan jalan lintas pesisir kubu menuju Panipahan.

” Di tahun ini pembangunan jalan RIGIT panjang sekira 3.5 km akan di laksanakan di jalan lintas pesisir kubu – Panipahan. Dan jalan pesisir ini akan kita buat jalan nasional,” terang Bupati.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *