Iduladha 1444 H Anggota Koramil 0321-05/RM Ikut Goro Potong Hewan Qurban di Bangko Sempurna

BANGKO PUSAKO- jurnalpolisi.id

Hari Raya Iduladha 1444 H diperingati masyarakat dengan melakukan penyembelihan hewan qurban. Oleh karena itu dua anggota Koramil 05/RM yang dipimpin Serda Devri Hardian melaksanakan kegiatan gotong royong Qurban Hari Raya Idul Adha 11 Dzulhijjah 1444 H dengan masyarakat Dusun Sido Makmur, Kepenghuluan Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil, Kami (29/6/3023) kemarin.

“Semalam kita ikut Goro penyembelihan hewan total hewan qurban sebanyak 8 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang di qurban. hewan hewan qurban akan dibagikan kepada masyarakat Desa Bangko Sempurna dan Sekitarnya,” terang Danramil 05/RM, Kapten Arh Iswandi Sikumbang melalui Serda Devri Hardian kepada Jurnal Polisi Id, Jumat (30/6/2023).

Dikatakan Serda Devri, pembukaan penyembelihan hewan qurban dibuka oleh pengurus mesjid dan juga Ketua Panitia, serta disaksikan oleh para shohibul qurban.

“Sebelumnya hewan-hewan yang akan diqurbankan tersebut diperiksa kesehatannya oleh tim. Alhamdulillah semua hewan kurban sehat dan bebas dari PMK,” terang Devri lagi.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *