Gelar Bimbingan Mental Pegawai, Imigrasi Cilacap Inginkan Revolusi Mental

Cilacap – jurnalpolisi.id

Dalam rangka mewujudkan revolusi mental pegawai), Kantor Imigrasi Cilacap menggelar kegiatan Pembinaan Mental Pegawai di Mushola At-Taubah Kantor Imigrasi Cilacap, Senin (26/06). Seluruh pegawai Kantor Imigrasi Cilacap, PPNPN, dan Siswa Magang turut hadir meramaikan acara yang dimulai setelah Sholat Ashar sekitar pukul 16.00.

Kegiatan bimbingan mental pegawai ini dibimbing oleh Ustadz Muslihun. Dalam tausiahnya, beliau menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir, untuk bias bersyukur dengan apa yang sudah kita dapatkan.
“Dalam hidup kita harus selalu bersyukur terhadap apa yang sudah kita dapatkan dengan apa yang kita alami. Jika manusia selalu bersyukur maka hidupnya akan terasa mudah, pun dalam hal melakukan pekerjaan sehari-hari”, Ujar Ustadz Muslihun.

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra dalam sambutannya menerangkan, pembinaan mental ini diharapkan mampu memberikan motivasi, meningkatkan kualitas pegawai dalam upaya pengabdian kepada masyarakat. Imigrasi Cilacap setiap bulanya melaksanakan pembinaan mental terhadap pegawai, hal ini bertujuan agar pegawai menjadi lebih baik.

“Kantor Imigrasi Cilacap telah rutin melaksanakan kegiatan Bimbingan Mental ini. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu merubah pegawai untuk berubah kearah yang lebih baik”, ujar Yoga.

Semoga kegiatan ini dapat diikuti dengan serius oleh pegawai yang hadir namun tetap santai. Mudah-mudahan kegiatan Pembinaan Mental Pegawai ini memberikan manfaat yang banyak bagi pegawai, dalam upaya meningkatkan kualitas lahiriah dan batiniah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada umat dan masyarakat.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *