Fery Radiansyah Caleg DPR RI Dapil Jabar VII menghadiri Pengajian Muslimat NU Karawang

KARAWANG, jurnalpolisi.id

Pengajian Muslimat NU Karawang menyelenggarakan pengajian rutin di Masjid Agung Karawang yang di hadiri ratusan jemaah dan beberapa Tokoh di Karawang.

Dalam kesempatan yang baik ini, Kang Fery Radiansyah mendapatkan undangan langsung dari Kakanda Acep Jamhuri yang merupakan Ketua DKM Masjid Agung Karawang, pada Selasa, (30/05/2023).

Dalam hasil pantauan awak media Pengajian Muslimat NU Karawang dihadiri sekitar 500 jemaah, dalam kegiatan tersebut hadir pula Ketua PCNU H. Jenal Arifin, Tokoh Perempuan bu Sri Rahayu, Tokoh Masyarakat Pa Tamrin dan banyak lagi Tokoh Agama di acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Pa Acep Jamhuri menyampaikan, kepada jemaah bahwa kedatangan Kang Fery Radiansyah mewakili Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat), yang terlihat banyaknya jemaah Pengajian Muslimat NU Karawang sangat antusias sekali.

“Ibu-ibu ini kang Fery Radiansyah mewakili Bapak RK (Ridwan Kamil) di pengajian ini,” ungkap Acep Ketua DKM.

“Hatur Nuhun pa Acep, dan ibu-ibu semua semoga silaturrahim pertama ini jadi yang terbaik dalam Syiar Islam,” tegas Kang Fery.

Setelah pengajian diteruskan diskusi antar Tokoh agama dan masyarakat Karawang, kang Fery Radiansyah menyampaikan bahwa beliau izin akan mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI 2024 dari Dapil Jabar VII termasuk Kabupaten Karawang, para tokoh menyambut baik dan sangat antusias.

DRIVANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *