Fariss bagikan onggok 50 Ton pakan Sapi secara gratis di lima kampung Kecamatan Banjar Agung

Tulang Bawang – jurnalpolisi.id

Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Farris Andy Kantona, S.E periode 2019-2024 dari Partai besutan Prabowo Subianto Calon Presiden RI, memberikan bantuan onggok 50 Ton untuk Pakan Sapi ke Warga yang berada di Kampung Jaya Makmur , Kampung Kahuripan Jaya , Kampung Panca Karsa Purna Jaya , Kampung Bawang tirto mulyo dan kampung Bawang sakti jaya Kecamatan Banjar Baru Selasa (27/06/2023) kemarin.

Bantuan pakan sapi yang diberikan kepada warga, bentuk perhatian kepada Masyarakat yang kami berikan berupa pakan onggok ,”Alhamdulillah masyarakat sangat senang karna dapat meringankan beban mencari pakan ternak , kami turunkan bantuan 50 Ton pakan sapi untuk 5 kampung di kecamatan Banjar Baru Ucap Farris Tim media

Selian itu Arif salah satu penerima bantuan pakan dari Anggota DPRD besutan berlambang burung Garuda,mengucapkan terima kasih kepada Mas Dewan Farris yang telah meringankan beban pertenak.

Kami aturkan ribuan terima kasih kepada mas Farris atas bantuan Onggok 10 ton yang turun di Kampung Bawang sakti , sehingga masyrakat sangat senang dan terbantu,”tutur Arif.

Ditempat yang sama Samudi Kepala Kampung Bawang Tirto,mengucapkan terima kasih kepada Mas Dewan Farris yang mana telah peduli kepada masyarakat.

Adapun salah satu masyarakat sangat senang sekali atas bantuan dari mas Farris semoga bantuan onggok 10ton bisa bermanfaat bagi masyarakatnya,yang bertenak sapi ungkap ketim media (Tim Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *