DPD MAPAN RI SILATURRAHMI DENGAN KASAT NARKOBA POLRES LABUHAN BATU

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Unsur pengurus DPD. Mapan RI (Masyarakat Penggiat Anti Narkoba RI) Kabupaten Labuhan Batu dibawah Kepemimpinan Bung JB. Gultom beserta sejumlah anggotanya, Senin (27/6/2023) mengadakan acara silaturrahmi dengan Kasat Narkoba Polres Labuhan Batu, AKP. Roberto. Sianturi didampingi Iptu. Elimawan Sitorus dan Kasi Pidum Rantau Perapat, jepri Abbdi Gultom, bertempat di Restourant Kok Tong Rantau Perapat Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara.

Acara silaturrahmi berlangsung meriah, diwarnai dengan makan dan minum bersama, sambil bincang bincang atara Ketua DPD Mapan RI dengan tamu yang terhormat Kasat Narkoba Polres Labuhan Batu, AKP. Roberto Sianturi didampingi Iptu. Elimawan Sitorus dan Kasi Pidum dari Kejaksaan Negeri Rantau Perapat Jepri Abbdi Gultom SH

Usai acara makan dan minum bersama, Ketua DPD. Mapan RI. Bung JB. Gultom menyampaikan terkait peredaran Narkotika jenis sabu diwilayah hukum Labuhan Batu adanya penurunan secara drastis jika dibandingkan dengan 2 bulan yang lalu, hal tersebut membuktikan Aparat Penegak Hukum Polres Labuhan Batu (APH) benar benar melaksanakan tugas dengan maksimal, sehingga tidak sedikit jumlahnya para pengedar maupun pengguna barang haram tersebut diringkus serta di proses sesuai dengan jalur hukum yang berlaku di negara RI ini, dari itu kita mengapresiasi tugas Sat Narkoba Polres Labuhan Batu dibawah Kepemimpinan AKP. Roberto Sianturi, ujar Gultom dengan penuh semangat.

Menyambut ungkapan Ketua DPD. Mapan RI tersebut, Kasat Narkoba Polres Labuhan Batu, AKP. Roberto Sianturi, mengucapkan terimakasih pada seluruh lapisan masyarakat Labuhan Batu, karena tanpa bantuan masyarakat tugas pihak Kepolisian dalam membasmi Narkoba belum mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk itu, Kasat berharap kerja samanya, kalau ada warga yang mengetahui di Daerahnya ada peredaran Narkoba, segera lapor, kami akan menindak lanjutinya, begitu juga terhadap organisasi Anti Narkoba, mari kita bersinergi, sehingga apa yang menjadi harapan kita bersama untuk membasmi peredaran narkoba di Wilayah Hukum Polres Labuhan Batu, dapat segera terwujut, tegas Kasat mengahiri sambutannya.

Hadir dalam acara silaturrahmi, Ketua DPD. Mapan RI Labuhan Batu, Bung JB. Gultom beserta sejumlah anggota dengan pakaian seragam merah putih, Kasat Narkoba Polres Labuhan Batu, AKP. Roberto. Sianturi, Iptu Elimawan. Sitorus sera sejumlah awak media.
Penulis berita

Syafruddin. As

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *