Diduga Isteri Seorang Pengusaha Rumah Makan Padang Di Wanadadi Selingkuh Dengan Seorang Kuli Bangunan

KAB. BANJARNEGARA, jurnalpolisi.id

Seorang isteri pengusaha Rumah Makan Padang terkenal di Wanadadi, Kabupaten Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah diduga kuat selingkuh dengan seorang pria yang bekerja sebagai kuli bangunan.

Diketahui, isteri seorang Pengusaha Rumah Makan Padang tersebut berinisial AML, dan selingkuhannya yang bekerja sebagai kuli bangunan itu berinisial IPR.

Menurut informasi yang diterima oleh jurnalpolisi.id dari salah satu anak Pengusaha Rumah Makan Padang, Vally Novanto menyampaikan, berawal pihaknya curiga atas postingan AML di aplikasi Facebook.

“Ada postingan dari isteri bapak saya yaitu AML yang menunjukkan IPR bergambar emoji love AML (disertai foto AML dan kata-kata). Dari postingan tersebut kami sebagai anak curiga bahwa isteri dari bapak saya ada bermain dengan lelaki lain dibelakang kami, hari demi hari berlalu dan ada postingan lainnya yang dibuat oleh laki-laki dari selingkuhannya (IPR) hingga ada suatu kejadian, bapak saya menemukan foto panas dari isterinya yang hanya memakai Bra dan celana dalam saja (bikini),” ujarnya melalui keterangan tertulis, pada Sabtu (24/6/2023).

Kami, sambung Vally menuturkan, sebagai anak tambah curiga, dan menduga bahwa foto tersebut dikirim oleh AML ke IPR.

“Setelah tiga hari berlalu, bapak kami menyita Handphone isterinya (AML) dan memberikan kepada anak-anaknya untuk mencari kebenarannya. Kami sebagai anak memaklumi bapak kami gagap teknologi (gaptek), dan kami menemukan beberapa bukti perselingkuhan yang terjadi, dan kami melakukan beberapa screenshot dan screen record untuk mengumpulkan beberapa bukti,” imbuhnya.

Lebih lanjut Vally mengatakan ternyata dugaan kami selama ini benar, bahwa isteri dari bapak saya (AML) sudah melakukan perselingkuhan sekaligus perzinahan.

Selanjutnya, sang anak, Vally mengirimkan sejumlah bukti kuat berupa screenshot dan screen record kepada jurnalpolisi.id guna melengkapi informasi.

Berdasarkan sejumlah bukti yang diterima, terdapat kata-kata yang menunjukkan bahwa AML sudah pernah melakukan hubungan seks dengan IPL. Tak hanya itu, AML dan IPR juga berencana akan melakukan hubungan seks kembali.

Yang lebih parahnya lagi, terdapat screen record pesan aplikasi WhatsApp antara AML dengan IPR, bahwa IPR membuat video bugil yang sedang memainkan kelaminnya.

Dalam waktu dekat, pihak keluarga Pengusaha Rumah Makan Padang tersebut akan melaporkan dan menyerahkan permasalahan ini kepada pihak yang berwajib.

Dan jurnalpolisi.id pun akan terus melakukan investigasi total dilapangan guna mendapatkan informasi selanjutnya. Dan jurnalpolisi.id pun akan mengawal permasalahan ini hingga selesai.

KADIV INVESTIGASI
DRIVANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *