Dalam Rangka Perpisahan dan Kenaikan Kelas SDN Budisari Dimeriahkan Berbagai Macam Kreasi Seni Budaya

Subang – jurnalpolisi.id

Minggu – 25/06/2023 Dalam rangka perpisahan dan kenaikan kelas SDN Budisari Ajaran Tahun 2022 – 2023, yang dimeriahkan berbagai macam kreasi seni budaya.
Dalam memeriahkan perpisahan dan kenaikan kelas SDN Budisari dimeriahkan secara langsung dengan hiburan berbagai kreasi seni budaya yang dirancang dan dibentuk hasil dari keinginan murid masing masing kelas. Adapun acara kreasi seni yang digelar langsung dihalaman sekolah SDN Budisari,yang berlokasi di Dusun Gombong Desa Mekarsari Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang Jawa Barat, Sabtu – 24 Juni 2023.

Dalam acara perpisahan dan kenaikan kelas SDN Budisari,diisi dengan berbagai hiburan kreasi seni hasil dari karya murid, masing masing kelas. Dari mulai tari jaipong yang mempunyai ciri khas Budaya Suku Sunda ( Jawa Barat ) dan tari dari berbagai Daerah lainnya.
Adapun hiburan yang disajikan untuk perpisahan dan kenaikan kelas SDN Budisari, sebelumnya,” semua itu hasil dari kesepakatan musyawarah pihak sekolah, komite dan Orang tua murid.

Dalam acara perpisahan dan kenaikan kelas SDN Budisari,yang juga dihadiri Korwil Cikaum H.Endin Muhtadin S.Pd, M.Pd, didampingi Abdul Rosid S.Pd, dan seluruh Guru SDN Budisari untuk menghadiri di acara perpisahan dan kenaikan kelas sekaligus pembagian RAPOR. Dalam kesempatan ini,” dihari perpisahan dan kenaikan kelas SDN Budisari Ajaran 2022 – 2023, Kepala Sekolah ( Kepsek ) SDN Budisari, Suheri S.Pd, menyampaikan,” dalam perpisahan dan kenaikan kelas SDN Budisari ini, saya sangat bangga kepada seluruh murid SDN Budisari yang berprestasi dan mempunyai tekad dan kemampuan yang luarbiasa didalam mengerjakan pelajaran disekolah yang penuh dengan kedisiplinan saat belajar, dan taat saat bersekolah,sehingga menghasilkan hasil yang lebih baik, yang bisa membuat semua bangga,ujarnya. Lanjut,” semoga murid yang lulus dan untuk melanjutkan kejenjang selanjutnya lebih berprestasi lagi, untuk duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama ( SMP ), dan juga murid yang naik kelas lebih rajin lagi untuk belajar,agar bisa meraih prestasi yang baik dikemudian hari.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *