Camat Rupat Menyerahkan Secara Simbolis PAH dan Ambulance Kepada Desa Dungun Baru

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Camat Rupat Hariadi, S.Sos., M.Si menghadiri acara penyerahan Penampungan Air Hujan (PAH) dan seng sekaligus penyerahan secara simbolis Ambulance Desa, Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Camat Rupat Hariadi,S.Sos., M.Si kepada Pemerintah Desa Dungun Baru dan diterima oleh Kepala Desa Acheng,S.Pd bertempat di halaman depan Kantor Desa setempat, Selasa, (06/06/2023) sekira pukul 8.30 WIB.

Pemerintah Desa Dungun Baru Kecamatan Rupat menyalurkan 40 Unit Penampungan Air Hujan (PAH) dan 25 Seng kepada masyarakat Desa Dungun Baru melalui dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Dana Bermasa melalui program Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., MMP yang dikucurkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkalis Tahun Anggaran 2023.

Selain bantuan PAH dan seng Camat Rupat juga menyerahkan secara simbolis ambulance Gratis Desa Dungun Baru Menggunakan Dana Desa Untuk mendukung Program Kabupaten Bengkallis dalam peningkatan Kualitas pelayan masyarakat di bidang Kesehatan dan Pelayan yang Prima.

Camat Rupat berharap dengan adanya Ambulance Desa ini bisa membantu masyarakat dan mempermudah masyarakat disaat membutuhkan transportasi untuk membawa pasien yang sedang ditimpa musibah.
Camat Rupat sangat mengapresiasi kepada Kepala Desa Dungun Baru Acheng, S.Pd atas kepeduliannya terhadap Masyarakatnya.

“dengan adanya mobil Ambulance Desa ini masyarakat Desa Dungun Baru bisa menggunakangu ambulance ini pada saat keadaan darurat atau saat warga yang sedang sakit untuk dibawa ke pusat layanan kesehatan, seperti puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Selain itu, mobil ambulance ini juga bisa digunakan sebagai Mobil Siaga jika diperlukan, Mobil Ambulance tersebut juga sudah dilengkapi dengan perawatan medis seperti infus, tabung oksigen dan lain lain layaknya kendaraan ambulance yang dimiliki Rumah Sakit, ucap Camat Rupat.

Turut haidr Danramil Rupat Kap. Inf, Tarman Sugianto, S.Sos, Kepala Desa Dungun Baru Acheng,S.Pd serta Perangkat Desa, Ketua BPD Desa Dungun Baru beserta anggota, , Ketua TP. PKK Dungun Baru, Bhabinkamtibmas, Kepala Dusun, Lembaga Desa, Tenaga Kesehatan Desa Dungun Baru, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Dungun Baru yang menerima bantuan. Sumber kec rupat( Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *