Camat Balai Jaya Tak Menduga Pelantikan Sejumlah PJs Penghulu Ternyata Bupati Rohil Bawa Bingkisan Sembako Untuk Masyarakat

Rokan Hilir, jurnalpolisi.id

Pelantikan pejabat sementara (Pjs) penghulu dan pihak puskesmas hingga 9 anggota BPkep ternyata memang sudah ditunggu dari pihak Kecamatan Balai Jaya.

” Kami mengucapkan syukur banyak kepada Allah SWT karena Balai Jaya ditunggu untuk pelantikan dari beberapa Kecamtan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir, Yang mana pada hari ini di hadiri langsung oleh Bapak Bupati Rokan Hilir,” kata Camat Balai Jaya Muhammad Fauzan SPT kepada wartawan usai pelantikan tersebut.

Camat juga mengungkapkan, bahwa hari ini pihaknya mengucapkan syukur lantaran Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP memang turun ke kecamatan melihat langsung dan bertemu dengan masyarakat.

Namun kedatangan Bupati Rokan Hilir itu Camat juga tidak menduga bahwa Bupati membawa bingkisan sembako dan diserahkan secara simbolis kepada masyarakat.

” Disini kita juga tidak menduga bahwa Bupati juga membawa bingkisan untuk masyarakat kita yang ada disini,” tuturnya.

Untuk berikutnya kata Camat pihaknya
menyesuaikan data-data masyarakat yang membutuhkan. Pihaknya juga komitmen bekerjasama antara pemerintah desa ataupun lurah, RT dan RW.

” Datanya nanti kita seleksi lagi. Jumlah itu kalau untuk semua belum cukup tapi kami tetap bersyukur,” terangnya.

Menurut Camat, Pihak kecamatan juga kalau mendata tetap berkoordinasi bersama pihak kepenghuluan. bahkan setiap mau melakukan kegiatan mereka melakukan rapat

” Disini Alhamdulillah heterogen, Penduduk kita heterogen. Mudah-mudahan sampai hari ini dengan banyaknya koordinasi ataupun adanya pihak perusahaan masalah tidak ada,” tambahnya.

Camat mengaku, masyarakat yang berada dilingkup perusahaan itu tidak pernah ada masalah, semua adem-adem saja dari masyarakat kecil karyawan perusahaan.

” kemudian masyarakat kita ini memang tinggal asli disini mudah-mudahan tidak ada masalah, damai insaallah dan kita juga tidak pernah membuat suasana karena pungsinya kita pengayom pelayanj
masyarakat,”

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *