Bupati Ir Petrus Kasihiw MT Hadiri Temu Orang Muda Katolik Se Paroki Santu Yohanes Bintuni

Bintuni – jurnalpolisi.id

Kegiatan Temu Orang Muda Katolik Se Paroki Santu Yohanes Bintuni itu Berlangsung di SMA Santu Arnoldus Bintuni, Sejak Jumat 23/06/2023 Selian Bupati Teluk Bintuni, Turut hadir Pastor Alexander Bano SVD , Ketua Dewan Paroki Santu Yohanes Bintuni, parah senior orang muda Katolik, Orang Muda Katolik Se Paroki Santu Yohanes Bintuni.

Pantauan langsung media ini Kegiatan itu di lakukan dalam rangka menjalin Silaturahmi serta mempererat kebersamaan antar sesama orang muda Katolik Se paroki Santu yohanis Bintuni.

Bukan hanya itu Panitia yang tergabung dalam keluarga besar orang muda Katolik se paroki Santu Yohanes bintuni itu sejak beberapa pekan lalu telah mempersiapkan semua tahapan kegiatan mulai dari pencarian dana, dan melakukan sosialisasi kepada semua orang muda Katolik di setiap Stasi yang ada di paroki itu.

Fokus tema kegiatan yang di usung dalam kegiatan temu orang muda Katolik itu merupakan ” Berjalan Bersama Membangun persaudaraan dan solidaritas di antara orang muda Katolik se paroki Santo Yohanes Bintuni “.

lanjut Pastor Alexander Bano SVD, kegiatan tersebut bukan hanya Eforia semata, tetapi bagaimana mengamalkan tentang kegiatan temu orang muda Katolik se paroki Santu Yohanes Bintuni sebagai ajang silaturahmi dan saling merajut cinta kasih dalam hidup sebagai orang muda Katolik.

Melalui momentum temu orang muda Katolik itu, pastor Alxander Bano SVD tegaskan kegiatan tersebut dilakukan untuk membentuk persatuan dan persaudaraan dalam iman sebagai orang muda Katolik Tanah Papua lebih khusus di paroki Santo Yohanes Bintuni.

Pihanya berharap dengan pelaksanaan temu orang muda Katolik ini dapat memberikan penyuburan iman serta diteguhkan melalui karya – karya gereja Katolik dalam kehidupan saat ini dan dimasa yang akan datang. Pungkas Pastor Bano

Hal Senada di sampaikan Bupati teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT saat menyampaikan sambutan kepada ratusan orang muda Katolik dalam Acara itu.

Kata, Bupati, anak muda merupakan generasi emas teluk Bintuni di masa yang akan datang untuk itu ia menambakan anak muda harus mandiri dan terus belajar untuk mewujudkan impian dan cita – cita dalam menghadapi dunia Global saat ini.

Saya mau sampaikan kepada semua orang muda bahwa bulan depan Wakil Presiden Republik Indonesia akan berkunjung ke Bintuni sehingga saya mengajak kita semua untuk meyambut kedatangan bapak wakil presiden RI bulan juli 2023 mendatang. Sebut Bupati dua periode itu

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan temu orang muda Katolik se paroki Santu Yohanes Bintuni itu dapat memberikan perubahan bagi anak muda untuk terus belajar dan mengamalkan iman dalam hidup.

Anak muda merupakan masa depan bangsa dan negara kesempatan ini saya kembali mengajak semua anak muda untuk terus menjalin persatuan serta merawat persaudaraan di tengah – tengah umat dan masyarakat di kabupaten teluk Bintuni, Tutup Bupati Kasihiw

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *