Bupati Bintuni Pimpin Rapat Perdana Kesiapan Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia Ke Kabupaten Teluk Bintuni

Manokwari – jurnalpolisi.id

Bupati kabupaten teluk bintuni Ir.Petrus Kasihiw.MT memimpin rapat kordinasi forkompimda dan Pimpinan OPD dalam rangka kunjungan wakil presiden di kab teluk bintuni di rencanakan tgl 7 juli -2023 yg berlangsung di hotel Aston manokwari dengan melibatkan Forum komunikasih pimpinan daerah Kabupaten Teluk Bintuni hari ini jumat tgl 16 juni-2023.

Kata, Bupati, Semestinya kami Kemarin sudah kembali ke Bintuni namun dalam kesempatan itu kami di melakukan rapat kordinasi dengan Forkopimda Kabupaten Teluk Bintuni dalam rangka kunjungan bapak wakil presiden RI Pada tanggal 8 Juli 2023.

Kasihiw sebutkan bahwa, Sejak bulan mei tahun 2023 itu Pihaknya di panggil ke istana wakil presiden republik Indonesia melalui Staf Khusus Pak Felix Wanggai Untuk menyampaikan sejumlah hal penting termasuk membahas kunjungan wakil presiden itu ke Kabupaten Teluk Bintuni.

Kunjungan Orang No dua Republik Indonesia itu ke Tanah Papua barat dan papua barat daya Termasuk dua Provinsi lain di tanah Papua kurang lebih sekitar dua Minggu dengan mengunjungi sejumlah kabupaten di wilayah Papua Barat Dan Papua barat daya.

Bupati dua periode di kabupaten teluk Bintuni itu Mengatakan, dengan kunjungan wakil presiden republik Indonesia ke Bintuni tentu memberikan legitimasi terhadap sejumlah agenda – agenda Pemerintah yang sudah terealisasi.

Ia berharap pertemuan Forum komunikasih pimpinan daerah Kabupaten Teluk Bintuni itu adalah pertemuan pertama yang membegasan sejumlah kesiapan kunjungan kerja orang no dua negara kesatuan Republik Indonesia itu. Ungkap Kasihiw

Pada kesempatan itu Dandim 1806 Bintuni mempresentasikan pengamanan wakil presiden kepada bupati dan forkopimda.

Menurut Dandim 1806 Bintuni Pihanya telah mendapat perintah lisan dari Pangdam XVIII Kasuawari dalam rangka menyiapkan satuannya untuk melakukan pengamanan saat kunjungan wakil presiden ke teluk Bintuni.

Selain itu pihaknya menambakan untuk masalah pengamanan akan di samakan dengan konsep pemerintah daerah kabupaten teluk Bintuni sehingga TNI dan POLRI akan bersinergi memberikan pengamanan exstra terhadap kunjungan kerja orang no dua negara kesatuan Republik Indonesia itu. Tutupnya

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *