Bekerjasama dengan Tim Kesehatan Guna Menjaga Kebugaran personil didalam Satuan

Gambiran, jurnalpolisi.id

Menjaga kesehatan dan kebugaran personil didalam satuan perlu adanya pemeriksaan rutin Rabu, 14 Juni 2023

Di tengah kesibukan dan padatnya kegiatan Personil Koramil 06 Gambiran tidak lupa dengan menjaga kebugaran personil kata Danramil 06 Gambiran Kapten Inf Mustohir. Upaya ini dilakukan agar semua kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Danramil 06 Gambiran Kodim 0825 Banyuwangi Kapten Inf Mustohir mengatakan bahwasanya kegiatan pemeriksaan kesehatan ini perlu dilakukan guna mengetahui kondisi kesehatan personil Koramil 06 Gambiran yang mana dengan padatnya kegiatan yang dilaksanakan di wilayah yang membutuhkan tenaga yang sehat dan bugar.

Pemeriksaan kali ini di fokuskan kepada pemeriksaan gula darah, tensi darah dan melakukan penimbangan berat badan personil dan selanjutnya dilaksanakan olahraga bersama dan lari 100 m

Kita akan selalu bekerja sama dengan dinas kesehatan yang berada di wilayah (PKM Jajag) guna mengetahui kondisi personil yang berada di satuan tidak kali ini saja akan dilakukan kegiatan semacam ini melainkan akan terus menerus sehingga kegiatan di wilayah bisa berjalan dengan baik. 

(singgih jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *