Antonius Ketaren: Riwan Lubis Tidak Ada Prestasi Pimpin BPN Sergai

Sergai – jurnalpolisi.id

Mantan Kepala BPN Sergai Ridwan Lubis dinilai gagal dalam memimpin BPN Sergai, demikian diungkapkan Antonius Ketaren kepada wartawan Selasa 20/6/2023 di Siantar.

Antonius Ketaren yang dikenal seorang Tokoh Pemuda di Siantar ini menjelaskan bahwa adik iparnya yang bertempat tinggal di Sergai sudah hampir satu tahun sertipikatnya belum selesai. Banyak saudara saya tinggal di Sergai mengadu kepada saya kalau banyak juga sertipikat saudara saya yang luas tanahnya tidak sama dengan yang di sertipikat.

Saya membandingkan dengan Kepala BPN Sergai yang lama yang kinerjanya dan pelayanan kepada masyarakat sangat bagus. Saya kenal dengan Kepala BPN yang lama lama kinerjanya sangat bagus, di zaman Kepala BPN yang dulu Sertipikat saudara saya & warga di antar kerumah, masyarakat sangat senang. Kalau di zaman Riduan Lubis jangankan sertipikat diantar, sertipikat bisa selesai cepat saja warga sudah bersyukur, ungkapnya.

Antonius Ketaren juga mengatakan kepada wartawan bahwa dia bertemu dengan 4 orang pegawai BPN Sergai di Amplas yang sedang menunggu angkot. Pegawai BPN Sergai itu bercerita kepada saya bahwa mereka sangat senang & bersyukur sekali Riduan Lubis dipindahkan dari BPN Sergai sebab Riduan Lubis ini sering mengancam mereka, meyepelekan mereka, tidak menghargai mereka, tidak memperhatikan mereka & mengadu domba mereka sehingga mereka dikantor tidak nyaman bekerja.Beda bang dengan Kakan yg lama, kalau dulu dengan Kakan Kakan yang lama, kami semua senang bang, Kakan dengan pejabat pejabat nya baik sama kami bang. Itulah pengakuan 4 orang Pegawai BPN Sergai kepada saya di Amplas, jelas Antonius Ketaren kepada wartawan.

Antonius Ketaren juga akan mengungkap tentang kelakuan Riduan Lubis kepada wanita, tapi saya belum bisa ungkap ini karena saya masih mengumpulkan bukti buktinya. Nanti kalau bukti buktinya sudah saya dapat, saya akan ungkap ini, tutup Antonius Ketaren.( Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *