Untuk Mengembangkan Sarana Ekonomi,Pemdes Sindangsari Genjot Pembangunan infrastruktur Jalan Th 2023

Subang – jurnalpolisi.id

Minggu – 18/06/2023.
Dalam pengembangan Ekonomi untuk meningkatkan pemberdayaan Masyarakat, Pemerintahan Desa Sindangsari Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat,genjot pembangunan infrastruktur jalan di Dusun Krajan, Sabtu – 17 Juni 2023.

Pemdes Sindangsari genjot infrastruktur sarana pembangunan Corbeton jalan didusun krajan. Adapun kegiatan pembangunan yang digelar didusun krajan,untuk meningkatkan pemberdayaan sarana perekonomian masyarakat. Dalam pembangunan jalan Corbeton yang menyerap Anggaran dari Dana Desa Tahap ll ditahun 2023, hasil dari pajak yang dibayarnya.

Dalam perkembangan diera sekarang ini memang harus serba canggih,untuk mengembangkan pertumbuh ekonomi dengan akses jalan yang harus diperioritaskan, karna itu sangat penting bagi sarana transportasi kendaraan baik sepeda ontel,motor ataupun kendaraan mobil. Dengan adanya pasilitas sarana jalan yang bagus dan tidak banyak berlubang ( Rusak ), setidaknya bisa mengurangi beban waktu,juga bagi masyarakat untuk mengembangkan usahanya merasa nyaman dengan adanya sarana akses jalan yang bagus.

Pemerintah meluncurkan Program Program,untuk mensejahtrakan Rakyat berdasarkan hasil dari pajak yang dibayarnya. Untuk itu” sebagai warga masyarakat,setidaknya harus taat sebagaimana yang sudah menjadi kewajiban bersama. Dengan adanya kelancaran dalam pembayaran pajak,maka kita akan merasakan,seperti yang sekarang ini adanya pembangunan sarana jalan Corbeton yang digelar Pemdes Sindangsari,yang menggunakan Anggaran Dana Desa ( DD ) Tahap ll Th 2023.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *