Survei Tanah Pelabuhan RoroTanjung Kapal Kecamatan Rupat

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Millennium Challenge Corporation (MCC) adalah lembaga bantuan luar negeri AS yang inovatif dan independen yang membantu memerangi melawan kemiskinan global.

MCC Didirikan oleh Kongres AS pada Januari 2004 dengan dukungan bipartisan yang kuat, MCC telah mengubah pembicaraan tentang cara terbaik untuk memberikan bantuan luar negeri AS yang cerdas dengan berfokus pada kebijakan yang baik, kepemilikan negara, dan hasil.

MCC memberikan hibah terbatas waktu untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, mengurangi kemiskinan, dan memperkuat institusi. Investasi ini tidak hanya mendukung stabilitas dan kemakmuran di negara-negara mitra tetapi juga meningkatkan kepentingan Amerika. Dengan proyek yang hemat biaya, staf yang ramping, dan pendekatan berbasis bukti, dimana MCC adalah investasi yang bagus untuk rakyat Amerika.

Dalam upaya mendukung program Compact II MCC (Millenium Challenge Corporation) dari pemerintah Amerika Serikat untuk Indonesia dapat disampaikan bahwa program Compact II MCC ini difokuskan untuk pembangunan dua pelabuhan yaitu KRupat dan Dumai. Adapun pelabuhan Rupat dimaksud diarahkan pada pembangunan dermaga II pelabuhan Roro Tanjung Kapal Kecamatan Rupat.

Survei dilaksanakan oleh Bappeda Kabupaten Bengkalis, BPKAD Bidang Aset dan Dishub Kabupaten Bengkalis melalui UPT Kecamatan Rupat. (Admin/Foto:M.Firdaus). Sumber dinas PUPR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *