Sinergitas TNI-Polri Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Untuk Masyarakat

Takalar  –Jurnalpolisi.id 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella, Aipda Ilham beserta Babinsa Sertu Syarifuddin bersinergi TNI- POLRI Untuk memantau kegiatan pembagian beras dari Bulog kepada warga bertempat di Aula kantor Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang kab Takalar prov sul sel , Sabtu pagi 06/05/2023 .

Bantuan tersebut diterima oleh masyarakat dalam bentuk Beras dengan jumlah data untuk KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sebanyak 683 KPM di Saksikan langsung Lurah Sombalabella Sultan SP.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Pattallassang “IPTU Sahabuddin” mengatakan, sambang dan monitoring tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas “Aipda Ilham” beserta Babinsa “Sertu Syarifuddin” sebagai bentuk soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam pengawasan dan pengamanan bantuan sosial pemerintah untuk masyarakat.

Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Personel juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama menjaga situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *