Sinergitas TNI POLRi Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambang Ke Panwaslu Kecamatan Regol.

Bandung – jurnalpolisi.id
Bhabinkamtibmas Polsek Regol Kelurahan Cigereleng. Aiptu Ade Suwendi Bersama Danramil Regol-Lengkong Mayor Mudjiono dan Mantri Polisi Kecamatan Regol. Tantan Haryanto, S.Sos. Melaksanakan Sambang / DDS. Ke Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kec. Regol di Jl. Kembar Tengah No.34 RW.12 Kelurahan .Cigereleng Kecamatan Regol Kota Bandung
Senin (08/05/2023).

Dalam kesempatan Silaturahmi tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar Panwaslu berlaku Netral dalam pengawasan kampanye dan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum, Jangan ada keberpihakan terhadap salah satu Partai ataupun Calon Legislatif, Apabila ada suatu kendala/kejadian supaya melaporkan ke Polsek Regol, selalu Utamakan komunikasi dan koordinasi serta Apabila ada kejadian segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas Kel.Cigereleng atau Polsek Regol.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol  Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han  melalui Kapolsek Regol Kompol Riki Erickson S.Sos.MH menyampaikan agar Anggota khusus nya bhabinkamtibmas untuk terus melaksanakan giat Sambang ke Instansi pemerintah, perusahaan, pemukiman warga masyarakat yang ada di wilayah binaan nya  dalam rangka memberikan Rasa Aman dan kondusif serta mengajak bersama sama untuk menjaga situasi Kamtibmas.(Levi-jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *