Satnarkoba Polrestabes Bandung Bersama Dir. Narkoba Polda Jabar Lakukan Razia Di Sejumlah Tempat Hiburan Di Kota Bandung

BANDUNG, jurnalpolisi.id

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Budi Sartono S. I. K. M. H. M. H.an mengatakan, razia tersebut dilakukan di tiga wilayah di Kota Bandung. Operasi gabungan bersama TNI tersebut bertujuan untuk mencari para pengguna narkoba.

“Malam ini kami melaksanakan operasi gabungan bersama Satnarkoba Polrestabes Bandung, Direktorat Narkoba Polda Jabar, dan Garnisun mengecek tempat hiburan dan mencari pengguna narkoba,” ucap Budi didampingi Kasat Narkoba Polrestabes Bandung, AKBP Fauzan Syahrir, dan Direktur Direktorat Polda Jawa Barat, Kombes Pol Manalu di Pasirkaliki, Kota Bandung, Sabtu 21 Mei 2023.

Kapolrestabes Bandung mengatakan, operasi gabungan dilakukan di sejumlah wilayah di Kota Bandung. Belasan tempat hiburan telah menjadi sasaran razia, di antaranya adalah Southbank dan W Club di Pasirkaliki, Kota Bandung.

“Dibagi tiga tim dan tiga wilayah, di Sukajadi, Pasirkaliki, dan Braga, total ada 14 tempat hiburan,” kata dia.

Para pengujung tempat hiburan tersebut, lanjut dia, dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaannya. Mereka juga melakukan rangkaian tes oleh pihak Satnarkoba Polrestabes Bandung.

“Pengecekan dilakukan kepada pengunjung yang mencurigakan kemudian dicek urin. Operasi berjalan dengan aman dan ada 194 orang yang dicek urin,” kata dia.

SISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *