Pimpinan Anak Cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki sapariza Beri bantuan Pasir di Mushola Nurul Muslimin kelurahan Perdamaian Stabat

Langkat , Jurnalpolisi.id

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Stabat Riki Sapariza pada hari kamis 25 Mei 2023 Beri bantuan Pasir sebanyak dua (2) Truk di Musholla Nurul Muslimin, Link. II Setia Kel. Perdamaian kecamatan Stabat bantuan ini di serahkan kepada ketua pembangun musholla Nurul musllimin pak IZAL dan juga pengurus pemuda Pancasila Ranting perdamaian sebagai WANHAT,pak Ijal saat di wawancarai awak media pada hari Sabtu 27 Mei 2023 di Musholla Nurul Muslimin menjelaskan pada awak Media Saya sebagai ketua pembangunan mushola Nurul Muslimin sangat berterima kasih atas bantuan dari ketua PAC pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza .

Semoga bantuan yang di berikan ketua PAC pemuda Pancasila membawa Berkah,cetus Ijal semoga ketua PAC pemuda Pancasila Riki Sapariza dan pengurus PAC pemuda Pancasila kecamatan Stabat sehat selalu,panjang umur,murah kan Rezeki dan berlimpah Ruah.

Ketua PAC pemuda Pancasila Riki Sapariza saat dikompermasi Awak media melalu seluler pada hari Sabtu 27/5/2023 sekitar jam 3/ menerangkan benar ada memberi bantuan tersebut pada hari kamis 25/5/2023 di Musholla Nurul Muslimin Lk II setia kelurahan perdamaian Stabat Bantuan yang saya berikan berupa pasir sebanyak 2 truk semoga bantuan yang saya berikan dapat bermemfaat dan Barokah( kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *