Pihak Hotel Kebakaran Jenggot Tidak Terima Diberikan Malah Mau Somasi Pihak media

Dumai – jurnalpolisi.id

Terkait pemberitaan kasus prostitusi di Dumai terus terkuak, bukti – bukti sudah ada. Lalu langkah selanjutnya pemerintah berani mengambil sikap tegas dengan menutup hotel tersebut?, berani menutup hotel mana saja dinilai melanggar. Tapi tergantung kebijakan kepala daerah. Pimpinan pasti memiliki pertimbangan – pertimbangan serta alat bukti kuat mengambil sikap tegas.

Dengan peraduga tidak bersalah

Sementara itu Humas hotel the best waktu di kompirmasi salah satu media cetak dan online dia mengatakan pihak nya tidak menyediakan wanita PSK atau pekerja seks.tp menurut pantawan awak media banyak pekerja seks tersedia di hotel terbesut. Melalui akun mi chat dengan beberapa kamar. humas hotel the best seolah-olah membuang badan atau mgkin menghalalkan semua cara. klau pihak hotel tidak menyediakan pekerja seks komensial tapi bayak tersedai pekerja” Seks tersebut bagus itu lewat akun mi chat atau pun tidak kita meminta kepada pemkot kota dumai juga aparat penegak hukum bisa mengatasi masalah pekerja seks komensial yang ada di kota dumai dan sekitarnya nya.

Melihat pemberitaan terbit lalu pihak Hotel the best Kebakaran Jenggot Tidak Terima Diberikan Malah Mau Somasi Pihak media pula Aneh. Bukan cuman itu time juga mempertanyakan kinerja satpol PP kota dumai seperti apa.

( Jpn team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *