Personil Polsek Cikaum Polres Subang Laksanakan Giat Jumling dan Jum’at Curhat di Masjid Jami Hidayah.

Subang – JurnalPolisi.id

Sabtu – 13/05/2023.
Jajaran Polsek Cikaum,AKP Anton Indra Gunawan S.E, serta Kanit Provos Polsek Cikaum,melaksanakan kegiatan Jum’at keliling dan Jum’at curhat dengan warga masyarakat Desa Cikaum Timur, Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat di Masjid Jami Hidaya, Jum’at – 05 – Mei 2023.

Dalam giat Jumat keliling dan Jumat Curhat,juga menyeleksi masalah berikan pelayanan, pelayanan penyelesaian masalah sosial dan penegakan hukum secara berkeadilan,melalui nilai nilai kearifan lokal merupakan terobosan Polres Subang umumnya,Polsek Cikaum khususnya.

Dalam giat tersebut, kegiatan ini merupakan terobosan kreatif Kapolres Subang AKBP Sumarni S.IK. S.H, M.H, untuk merupakan pendapat dan saran dari masyarakat, sehingga Harkamtibmas wilayah Kecamatan tetap kondusif.

Kami harapkan kerja samanya dalam memelihara Harkamtibmas dan selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,serta menjaga toleransi antar umat beragama diwilayah hukum Polsek Cikaum yang telah terjalin sejak lama. Bijak dalam bermedia sosial dan ada permasalahan agar dikoordinasikan dengan hati yang sejuk dan damai, harap Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E. 

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *