Pandawa Banyuwangi Kompak Menangkan Prabowo

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Kejutan demi kejutan semakin mewarnai dinamika politik yang ada di Banyuwangi.hiruk pikuk dukungan kepada calon Presiden Republik Indonesia mulai bermunculan,sehingga menimbulkan analisa dan prediksi yang berkembang di tengah masyarakatnya.demikian pula dukungan demi dukungan mulai unjuk gigi untuk menunjukkan seberapa besar harapannya pada sosok yang kelak akan memimpin negara ini.para pendukung biasanya membentuk kelompok besar dengan sebutan relawan.(26/5/2023).

Seperti yang terjadi di Ponpes Masyaul Huda Desa Kedungungu Kec. Tegaldlimo pada Rabo (24/05/2023) beberapa hari yang lalu.telah terbentuk relawan yang mengatasnamakan sebagai”RELAWAN PANDAWA BANYUWANGI”.para relawan ini telah mengukuhkan diri sebagai pendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden 2024 mendatang.selain di hadiri seluruh Koordinator Kecamatan (Korcam),hadir pula dalam pertemuan itu adalah tokoh-tokoh bumi blambangan seperti KH. Suyuti Toha, Ratna Ani Lestari,Imam Misbah, Joko Pamungkas serta tokoh pergerakan lainnya.

acara ini sekalgus mengukuhkan Ratna Ani Lestari mantan Bupati Banyuwangi sebagai Ketua relawan Pandawa Banyuwangi.

dalam sambutannya,KH.Suyuti Toha mengatakan”kita berkumpul di sini tanpa ada embel-embel partai dan siapa saja boleh bergabung.yang kita bahas adalah siapa yang pantas membawa dan memimpin indonesian ke depan.maka,pilihan itu ada di pundak pak prabowo.meskipun Prabowo Subianto merupakan Ketua umum Gerindra bukan berarti yang mendukung pak Prabowo harus dari partai yang sama”.ungkapnya.

Lebih lanjut, KH. Suyuti Toha mengatakan “kita berhak memilih siapa presiden yang akan membawa indonesia yang besar ini ke arah yang lebih baik sehingga rakyatnya bisa sejahtera.dan pilihan itu jatuh pada Pak Prabowo”.tegasnya sebari sesekali terpancar senyum dan tawa di sela-sela percakapannya.

Sementara,Ratna Ani Lestari mengatakan”hal penting yang harus kita tahu adalah siapa itu pak Prabowo,silahkan cari pembanding Capres Lainnya.maka dengan begitu kita akan ikhlas untuk menjadi relawan beliau.siapkan langkah bersama untuk memenangkannya.dan karena ini tentang pemimpin kita,maka jangan main-main, mari selamatkan rakyat dan tentunya setiap perjuangan harus di sertai doa dan kesabaran.dan syukur alhamdulillah relawan Pandawa Tingkat Kecamatan se Kabupaten Banyuwangi sudah terbentuk “.Pungkasnya.(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *