Mie Gacoan Ciater Serpong, Ramai di Padati Pengunjung dan Menjadi Resto Pilihan Warga Kota Tangerang Selatan

Tangerang Selatan – jurnalpolisi.id

Mie Gacoan hari ini Lounching. Antusias warga Kota Tangerang Selatan khususnya Ciater-Serpong dan sekitarnya terlihat sejak pagi begitu ramai sekali, mereka antri memadati area resto tersebut untuk bisa menikmati menu-menu yang disajikan Mie Gacoan. Acara yang di buka dengan potong tumpeng dan dihadiri oleh Kanit Reskrim Polres Tangsel, Rt, Rw, Babinsa, Binmas, para ustadz, serta tokoh masyarakat berlangsung sukses, Ju’mat 26 Mei 2023

Ditemui oleh para awak media, Fajri dan Galuh selaku Legal dari Perusahaan Mie Gacoan menjelaskan,” Mie Gacoan, merupakan sebuah produk asli buatan Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau miring dan murah, sehingga dapat dinikmati semua kalangan masyarakat ”.

Dan untuk itu,kami berharap kehadiran Mie Gacoan di Tangerang Selatan ini akan memberikan dampak positif dan memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan, khususnya warga lokal (Warlok).

Karena salah satu yang menjadi program dari Mie Gacoan yaitu dengan mempekerjakan serta menjadikan prioritas warga sekitar sebagai karyawan, pada setiap wilayah,” jelasnya

” Ia pun mengungkapkan,” Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya, dan mampu turut serta dalam meningkatkan perekonomian masyarakat warga sekitar “ungkapnya.

Ketika ditanya, awak media, apa yang membuat menu dari Mie Gacoan ini menjadi sangat di minati para pembeli ? Fajri dan Galuh mengatakan.

” Perpaduan cabai dan bawang goreng asli serta bumbu sederhana lainnya yang gurih dan sedap.

Sehingga rasa gurih pedasnya membuat Mie Gacoan maupun sejumlah menu mie lainnya menggugah dapat menggugah selera.

Tambah lagi harga nya untuk setiap menu cukup ekonomis mulai dari Rp 4.000 sampai Rp 10.000 dan itu saya rasa sangatlah terjangkau,” ucapnya.

Tambahnya lagi, “Karena kedai Mie Gacoan ini berasal dari usaha kecil menengah (UKM).Maka kami pastikan semua menunya Halal mulai dari kaldu, tepung, bawang goreng,minuman semua menu sederhana berbahan buah-buahan yang masih segar,” terang Fajri dan Galuh

Satu lagi yang perlu diketahui, ” Selain menu andalan Mie Gacoan,ada berbagai pilihan menu mie lainnya diantara nya Mie Suit dan Mie Hompimpa.

Juga ada pilihan lain bermacam dimsum dengan tampilan sajian ala masakan tradisional Jepang.

Dan minuman yang patut dicoba antara lain Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok dan Es Petak Umpet.”tutupnya. (Ismail Marjuki JPN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *