Mendaftarkan 30 Bacalek Di KPUD Banyuwangi, Gerindra Targetnya Menang, Prabowo Persiden

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Antusias para pendukung Bacaleg Partai Gerindra mendatangi Kantor KPU Banyuwangi di Jl. KH. Agus Salim sekira pukul 14.00 WIB dengan pengawalan ratusan pendukung beratribut lengkap. Ada yang unik, Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi, datang dengan naik kuda di kawal ratusan kendaraan pendukung Bacaleg.

Hari ini Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra daftar di KPUD Banyuwangi, namun berkas pendaftaran sementara di kembalikan oleh KPUD Banyuwangi karena ada ketidaksamaan data dari DPP Partai Gerindra.

Ada kekeliruan SK penetapan Bacaleg dengan SK yang pertama yang belum perbaikan sesuai yang didaftarkan melalui aplikasi SILON (Sistem Informasi Pencalonan Online), Sabtu (13/5/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi, Ir. Nouval Badri, saat konferensi pers di KPUD, menyampaikan bahwasanya saat ini kesalahan teknis sudah diperbaiki oleh Liaison Officer Partai Gerindra.

“Hari ini perbaikan data bisa diselesaikan, maksimal besok akan kami serahkan lagi ke KPUD Banyuwangi,” ujar Nouval.

Targetnya, partai Gerindra meloloskan Bacalegnya di DPRD Banyuwangi sebanyak 30 Caleg, dimana 30 persennya adalah wanita. karna kita ingin 100 persen perubahan mensejahterakan rakyat karna saatnya bangsa Indonesia harus bangkit.

Nouval menambahkan, mendaftarkan bacaleg di KPU Banyuwangi dengan cara menaiki punggung kuda sebagai simbul agar bisa mengendalikan diri dengan hati penuh kesabaran, keikhlasan dan kesejahteraan demi kemakmuran rakyat, pungkasnya.

Sementara ratusan para pendukung partai Gerindra yang ada di depan gedung KPU Banyuwangi dengan semangat patriotis yang berkobar- kobar menyuarakan seruan yel yelnya, Gerindra Menang, Prabowo presiden wes wayahe.

(singgih jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *