Masyarakat Babo Menyambut Baik Program Strategis Daerah Kabupaten Teluk Bintuni Atas Di Bangunya Rumah Sakit Pratama Babo Raya.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Salah satu Program Strategis Daerah Kabupaten Teluk Bintuni yang di genjot Bupati Ir Petrus Kasihiw MT dan Wakil Matret Kokop SH di Akhir masa jabatan itu Telah membuahkan hasil.

Baru – baru ini Pemerintah daerah Kabupaten Teluk Bintuni dalam hal itu Bupati yang di dampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bersama parah insan pers melakukan Kunjungan kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni ke distrik babo guna bupati melaksanakan Peletakan Batu Pertama Rumah Sakit Pratama Babo Raya Sejak Selasa 09/05/2023.

Kata, Kepala Distrik Babo Maulana Fimbay saat di temui Media ini dalam acara itu, Berkaitan dengan pembangunan Rumah Sakit Pratama Babo Raya adalah Pencangan dari Bupati kabupaten teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT, Hal itu di ungkapkan Fimbay dalam Acara Peletakan Batu pertama itu.

Menurutnya, Bupati dan wakil bupati Memiliki Visi Dan Misi 7 Program Perioris Salah satunya Penanganan Masalah kesehatan di Kabupaten Teluk Bintuni, sehingga di Akhir masa Periode ini Bupati memperjuangan sejumlah Pembanguan Puskesmas Di Seluruh Distrik termasuk Rumah sakit Pratama Babo Raya ini. Ketus Fimbay

Dikatakan bahwa, Sebagai kepala distrik dan Masyakarat memberikan Apresiasi dan penghargaan kepada bupati dan wakil bupati teluk Bintuni dalam membangun rumah sakit Pratama Babo Raya yang nanti kedepan menjadi pusat pelayanan kesehatan bagi masyarakat pesisir di teluk Bintuni.

Bukan hanya itu sejumlah Pembanguan lain yang juga di canangkan pemerintah daerah kabupaten teluk Bintuni seperti pengembangan ranwei bandara Babo dan pelabuhan Babo.

Fimbay mengungkapkan rumah sakit Pratama Babo Raya itu adalah bukti kerja keras bupati teluk Bintuni dalam mendorong pembangunan daerah seperti yang kita saksikan bersama saat ini di babo.

Pihaknya berharap masyakarat dapat mendukung proses pekerjaan dan pembangunan rumah sakit Pratama Babo Raya itu sehingga pembangunan itu berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan masyarakat Babo kedepan. Tutup Fimbay.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *